Senin, 22 Juli 2019

 Headline
MALUT POST / AKADEMIKA / Mahasiswa Matematika Pelajari SPSS

Mahasiswa Matematika Pelajari SPSS

Diposting pada 18/04/2019, 11:55 WIT
USAI PELATIHAN: Peserta Pelatihan SPSS
USAI PELATIHAN: Peserta Pelatihan SPSS

TERNATE- Software Statistical Package For The Social  Sciences (SPSS) merupakan aplikasi yang sangat penting bagi mahasiswa untuk menyusun laporan penelitian, khususnya penulisan skripsi. Karena itu, untuk membantu mahasiswa memahami aplikasi yang terkait dengan analisis data statistik tersebut,  Kelompok Studi Mahasiswa Matematika (Kesmmat) FKIP,  Unkhair melaksanakan Pelatihan Pengolahan Data Statistik.

Koordinator Prodi Pendidikan Matematika, Dr. Karman La Nani, M.Si yang juga mentor dalam kegiatan tersebut mengapresiasi mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut. “Kegiatan ini tidak wajib tapi bagi yang  mendaftar, berarti ada motivasi yang kuat untuk mempelajari software SPSS ini,”ungkapnya. Dia juga  meminta kepada pengurus Kessmat agar bisa melaksanakan pelatihan ini secara bertahap dan berkesinambungan. Permintaan ini langsung ditanggapi

Ketua Kesmmat, Hasan Taslim kepada pengurus, terutama  kepada Bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) agar bisa melaksanakannya. (tr-04/nty)
 

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan