Senin, 19 Agustus 2019

 Headline
MALUT POST / MAJANG POLIS / Calon Ketua Dekot Diuji

Calon Ketua Dekot Diuji

Diposting pada 18/07/2019, 13:46 WIT
UJI KELAYAKAN: Tiga calon ketua DPRD dari PKB saat mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di kantor DPP PKB Jakarta
UJI KELAYAKAN: Tiga calon ketua DPRD dari PKB saat mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di kantor DPP PKB Jakarta

TERNATE – Tiga nama calon Ketua DPRD Kota Ternate periode 2019-2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengikuti uji tes kelayakan dan kepatutan di kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Jakarta. Tiga nama itu adalah Muhajirin Bailusy, Usman M. Nur dan Ridwan Lisapaly. “ Sejak Selasa lalu, seluruh calon pimpinan DPRD dari kabupaten/kota di Malut mengikuti uji kelayakan. Seluruhnya ada sembilan anggota DPRD terpilih, termasuk di dalamnya tiga dari Kota Ternate,” kata Ketua DPC PKB Kota Ternate, Muhajirin Bailusy, Rabu (17/7).
    Setelah uji kelayakan, DPP PKB akan menyampaikan hasilnya pada Agustus mendatang. Siapa pun yang akan terpilih sebagai Ketua DPRD Kota Ternate tergantung putusan DPP. Usai mengikuti uji kelayakan, mereka melanjutkan agenda dengan bersilaturahmi dengan Ketua Umum DPP PKB Muhamin Iskandar. “ Dalam silaturahmi itu ketum berpesan agar kader PKB terus melakukan konsolidasi menuju pemilu 2024,” tandasnya.
    Pada kesempatan itu, mereka juga melaporkan kejadian Gempa Bumi di Halmahera Selatan ke Muhaimin. “ Ketum menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas kejadian itu dan langsung memberikan sumbangan sebesar Rp 100 juta untuk disalurkan ke korban gempa,” pungkasnya.(mg-06/rul)

 

Share
Berita Terkait

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan