Kamis, 12 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / POLITIK / Peduli Kemanusiaan, Demokrat Buka Posko Bantuan Gampa Halsel

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Buka Posko Bantuan Gampa Halsel

Diposting pada 19/07/2019, 14:07 WIT
PEDULI KEMANUSIAAN: Ketua Bappilu DPD Demokrat Malut, Rahmi Husen menyerahkan Bantuan berupa beras, yang diterima sekretaris DPC Demokrat Halsel, Muhammad Saldi, di kantor DPD Demokrat, kemarin
PEDULI KEMANUSIAAN: Ketua Bappilu DPD Demokrat Malut, Rahmi Husen menyerahkan Bantuan berupa beras, yang diterima sekretaris DPC Demokrat Halsel, Muhammad Saldi, di kantor DPD Demokrat, kemarin

TERNATE - Gempa yang menimpa Halmahera Selatan (Halsel) menguras rasa kepedulian bagi semu pihak. Tak terkecuali DPD Partai Demokrat. Untuk membantu meringankan beban musibah yang dialami masyarakat Halsel tersebut, DPD Demokrat membuka Posko bantuan untuk Halsel. Hal itu disampaikan Ketua Bappili, Rahmi Husen, kemarin.
Menurut Rahmi, saat ini Demokrat telah membuka posko penerimaan bantuan untuk Halsel di kantor DPD Demokrat, kelurahan Toloko Ternate Utara.
“Musibah di Halsel ini juga merupakan duka bagi kita semua. Ini adalah bantuan kemanusiaan. Jadi kami buka posko ini tidak saja untuk anggota partai (Demokrat), tp untuk semua kalangan (umum),” kata Rahmi.
Saat ini, sudah ada sejumlah kebutuhan yang terkumpul dari anggota partai. Mulai dari supermi, beras serta kebutuhan-kebutuhan lain yang dibutuhkan. Bahkan, Rahmi sendiri telah menyumbangkan 10 karung beras untuk dikirim ke korban gempa di Halsel.
Sementra itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Halsel, Muhammad Saldi mengatakan, bantuan yang sudah terkumpul ini akan didistribusikan ke lokasi gempa pada Minggu (21/7) nanti.
“Kami akan sasar dan prioritaskan daerah-daerah yang minim bantuan. Tapi kami akan koordinasi dengan posko utama di Halsel, untuk proses penyaluran bantuan ini. (pn/yun)

Share
Berita Terkait

Jokowi-Ma’ruf di Atas Angin

18/04/2019, 14:36 WIT

SS DPR RI Diduga Disembunyikan

18/04/2019, 14:25 WIT

Pemprov Dapat 378 Formasi

10/09/2018, 12:49 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan