Senin, 09 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / MAJANG POLIS / Kecelakaan Tunggal, Pemuda Ngidi Tewas

Kecelakaan Tunggal, Pemuda Ngidi Tewas

Diposting pada 24/07/2019, 13:47 WIT
KECELAKAAN: Korban kecelakaan tunggal,Zulkhaidir A.Hamid (25) saat rujuk di RSUD Chasan Boesoirie sebelum menghembuskan napas terakhirnya, tadi malam
KECELAKAAN: Korban kecelakaan tunggal,Zulkhaidir A.Hamid (25) saat rujuk di RSUD Chasan Boesoirie sebelum menghembuskan napas terakhirnya, tadi malam

TERNATE – Kecelakaan tragis terjadi di Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah, tepatnya di jalan raya depan bangunan eks Rumah Sakit (RS) Dharma Ibu, Selasa (23/7) sekira pukul 20.00.  
Zulkhaidir A. Hamid (25) yang mengendarai motor jenis Mio diduga mengalami kecelakaan tunggal hingga membuatnya tewas. Pria yang dikenal pandai bergaul itu menghembuskan napas terakhirnya di RS Chasan Boesoerie beberapa setelah dirawat.
Berdasarkan keterangan beberapa sumber, dalam kondisi hujan deras, korban melaju dengan kendaraannya dari arah Ternate Selatan ke utara. Tiba-tiba saja warga sekitar mendengar bunyi tanda benturan. Sontak mereka bergegas ke arah bunyi tersebut. Di luar dugaan, Zulkhaidir sudah terlihat tergeletak di badan jalan. Ia diduga menabrak tiang lampu hias yang dipasang di tengah badan jalan. Warga setempat pun langsung melarikannya ke rumah sakit Dharma Ibu kemudian dirujuk ke RS Chasan Boesoirie.     
Setelah menghembuskan napas terakhirnya, keluarga korban membawa jenazah Zulkhaidir ke rumah orang tuanya di kelurahan Ngidi, Ternate Tengah.
Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian masih berupaya melakukan penyelidikan guna memastikan penyebab kecelakaan tersebut. Sehingga itu, polisi belum mau memberikan keterangan.
Sementara itu, Zulkhaidir dalam keseharian-nya dikenal cepat beradaptasi. Setiap kegiatan di kelurahan, ia adalah orang pertama yang tampil untuk berbuat. Meninggalnya Zulkhaidir bahkan membuat warga di lingkungannya merasa kehilangan.    
“Dia (korban) sempat jadi relawan di Halsel. Tapi karena dihubungi kantornya agar menemui tamu dari Kementerian PU, makanya dia balik. Dan harus besok pagi (hari ini) harus bertolak ke Halsel lagi. Dia ini honor di dinas PU dan juga kuliah di UMMU,” jelas Arianto, salah satu anggota keluarga korban.(mg-06/lex)

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan