Sabtu, 14 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Nahkoda Baru PDIP Tikep Terima SK

Nahkoda Baru PDIP Tikep Terima SK

Diposting pada 26/07/2019, 13:23 WIT
Penyerahan SK yang berlangsung di Kantor DPC PDI-Perjuangan Kota Tidore, Kamis (25/7)
Penyerahan SK yang berlangsung di Kantor DPC PDI-Perjuangan Kota Tidore, Kamis (25/7)

TIDORE - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tidore Ahmad Laiman dan Sekretaris Ahmad Ishak yang baru terpilih hasil konferensi cabang (Konfercab) PDIP 10 kabupaten/kota yang berlangsung di Kota Ternate awal Juli lalu secara resmi menerima surat keputusan (SK) kepengurusan periode 2019-2024 dari Dewan Pimpinan pusat (DPP) PDI-Perjuangan.
Penyerahan SK yang berlangsung di Kantor DPC PDI-Perjuangan Kota Tidore, Kamis (25/7) sore kemarin diserahkan langsung Ketua DPD PDIP Maluku Utara Muhammad Sinen melalui Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, M. Noval Adam. SK kepengerusan yang baru ini diterima Ketua DPC PDIP, Ahmad Laiman didampingi Sekretaris DPC Ahmad Ishak.
Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, M. Noval Adam dalam arahannya usai penyerahan SK Kepengurusan menyampaikan titipan pesan dari ketua DPD I PDI-Perjuangan agar kepada seluruh kepengurusan yang terbetuk dapat bekerja secara maksimal  tertib administrasi dan terus melakukan kordinasi yang baik dari tingkat Kecamatan , Ranting dan akan ranting dalam rangka konsoliadasi menyambut pemilihan Kepala daerah serentak tahun 2020 nanti ,’’ Seluruh pengurus harus menjaga komunikasi baik , Kordinasi dan tetap membangun kekuatan konsolidasi menuju pemilihan kepala daerah tahun 2020  yang menjadi target PDI harus menang di Maluku Utara ,’’ Saya berharap setelah ditetapkan ketua yang baru, beberapa agenda konsolidasi organisasi harus segera disiapkan dalam rangka menghadapi Pilkada tahun 2020,”  kata Noval.
Sementara itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Ahmad Laiman usai menerima SK Kepengurusannya menyampaikan komitmenya dalam menjalakan roda partai kedepanya lebih maju dan sinergis dengan kepentingan pro masyarakat , untuk seluruh pengurus harus solid dan jangan menjadikan penyerahan SK ini hanya sermoni semata melainkan semua tekad dan semangat dalam membesarkan Partai untuk tetap jaya selamanya.
Dirinya juga menegaskan , Untuk Pilkada Kota Tidore PDI-Perjuangan tetap konsisten dengan hasil keputusan mengusulkan pasangan Ali Ibrahim-Muhammad Sinen ( Aman ) jilid II tetap berlangsung dalam Pilkada di Kota Tidore. "Kami tetap konsisten dengan hasil Pileg 2019 ini, kami juga konsisten dengan penuh semangat menangkan pasangan Aman 2020,’’ pungkasnya. (cr-03/pn)

Share
Berita Terkait

Sultan Tidore Apresiasi Rizal Ramli

05/04/2018, 12:36 WIT

Tak Terima, Yaser Marah

10/10/2018, 11:34 WIT

Tuan Rumah KKN Kebangsaan

19/02/2019, 09:25 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan