Rabu, 20 November 2019

 Headline
MALUT POST / / Pemeliharaan Sarana Olahraga Tanggung Jawab Disperkim

Pemeliharaan Sarana Olahraga Tanggung Jawab Disperkim

Diposting pada 26/07/2019, 13:27 WIT
TAK TERURUS: Salah satu fasilitas olahraga milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Haltim yang tidak terurus.
TAK TERURUS: Salah satu fasilitas olahraga milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Haltim yang tidak terurus.

MABA – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pemkab Halmahera Timur Allen Goeslaw mengatakan pemeliharaan fasilitas olahraga lapangan basket dan tenis lapangan adalah tanggung jawab Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim).”Aset tersebut masih tanggung jawab Disperkim, karena belum diserahkan kepada kami. Makanya secara administrasi kami tidak bisa mengusulkan anggaran pemeliharaannya,”aku Kadispora, Kamis (25/7).
    Dispora kata Allen, baru sebatas meminta pengalihan aset sarana olahraga tersebut ke Disperkim, agar kedepan bisa diusulkan anggaran pemeliharaan."Memang fasilitas olahraga ini yang membangun Disperkim tapi yang memanfaatkan itu Dispora, sehingga saya sudah sampaikan ke Kadisperkim untuk buatkan berita acara pengalihan aset,"ucapnya.
    Menurutnya, jika aset tersebut sudah resmi dialihkan maka direncanakan pada APBD Perubahan 2019 diusulkan anggaran pemeliharaan."Jadi aset ini sekarang tidak terurus karena memang kita belum bisa usulkan anggaran pemeliharaan,”jelasnya.(ado/met)

Share
Berita Terkait

80 Pemilih Coblos Dua SS

18/04/2019, 13:29 WIT

Calon Pengantin Gantung Diri

21/01/2019, 12:03 WIT

PT Antam Tinjau Kembali Hasil Tes

28/04/2018, 13:27 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan