Senin, 09 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / KKSS Halsel Bantu Korban Gempa

KKSS Halsel Bantu Korban Gempa

Diposting pada 26/07/2019, 13:21 WIT
BANTUAN:Penyerahan bantuan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS)di posko bantuan Pemkab Halsel yang diterima langsung Wabup Iswan Hasjim.
BANTUAN:Penyerahan bantuan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS)di posko bantuan Pemkab Halsel yang diterima langsung Wabup Iswan Hasjim.

LABUHA-Bantuan terhadap pengungsi Gempa di Halsel terus berdatangan. Seperti yang dilakukan BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Halsel. Sebawai wujud kepedulian dan perhatian, KKSS juga tutur menyalurkan bantuan terhadap para korban gempa, terutama yang ada di lokasi pengungsian kecamatan Gane.  Penyerahan bantuan logistik kemarin diserahkan langsung oleh Hj Latahan, selaku ketua KKS di pokso bantuan Pemkab Halsel. Penyerahan kemarin diterima secara langsung oleh  Wabup Iswan Hasjim.
Kordinator KKS Bahar Korlap mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa 1 ton beras, mie intan 105 dos, aqua 24 kardus, diikuti pakaian layak pakai sebanyak 17 karung. “Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk warga di dataran Gane yang masih berada dilokasi pengungsian,”harapnya.
Senada juga disampaikan ketua KKSS, Hj Latahan. Dikatakan, aksi kemanusiaan terhadap para korban gempa di Gane merupakansalah satu program kerja di KKSS untuk berbagi. “Dukungan pengurus KKSS ini diharapkan membantu saudara-saudara yang terkena dampak gempa. Semoga dengan bantuan KKSS ini dapat bermanfaat untuk warga yang sampai saat ini masihdi lokasi pengungsian,”ungkapnya. (sam/aji/pn)

Share
Berita Terkait

Lahir di Tengah Gempa

24/07/2019, 14:21 WIT

Video Mesum Siswi SMP Tersebar

12/01/2019, 11:46 WIT

Mahasiswi Tewas Saat Memotret

06/03/2018, 12:01 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan