Senin, 19 Agustus 2019

 Headline
MALUT POST / / Pedagang di Kantor Bupati Ditertibkan

Pedagang di Kantor Bupati Ditertibkan

Diposting pada 30/07/2019, 13:19 WIT
PENERTIBAN: Satpol PP menertibkan pedagang di dalam kompleks Kantor Bupati Morotai. ft maslan
PENERTIBAN: Satpol PP menertibkan pedagang di dalam kompleks Kantor Bupati Morotai. ft maslan

Satpol PP  Buatkan Tempat untuk Mereka

Editor : Bukhari Kamaruddin
Peliput : Maslan Ajid

DARUBA - Satpol PP bertindak tegas kepada pedagang yang berjualan di dalam Kantor Bupati Pulau Morotai. Jumat (29/7) kemarin, mereka ditertibkan.
Penertiban dilakukan karena pedagang menjajakan dagangannya di jam kantor. Dua pedagang yang kena razia adalah  Hj Husna dan  Asmin. Amatan Malut Post, pedagang yang dilarang berjualan menangis. Namun Satpol PP tetap tegas, mengamankan barang dagangan mereka sembari meminta keluar dari kawasan Kantor Bupati Morotai.  “Torang juga perjuangkan pemekaran Morotai, torang sengsara. Tapi kenapa bajual di sini (Kantor Bupati, Red) kok dilarang,” tanya Hj. Husna.
Sementara Kasat Pol-PP Pulau Morotai, Junaidi Soamole, saat  dikonfirmasi menegaskan, meskipun tak ada perda yang mengatur, namun  berjualan di kantor bupati dilarang.  “Tidak dibenarkan berjualan di dalam kantor. Sebenarnya itu juga harus ada tata tertib, hanya saja sampai sekarang ini belum ada, yang jelas itu tidak bisa," tegasnya.
Dia bakal memerintahkan anggotanya  untuk membangun  tempat jualan  kedua pedagang tersebut, di sekitar Kantor Bupati. “Nanti saya perintahkan pasukan untuk buat tempat jualan mereka di seputaran kantor Bupati, agar tidak lagi berjualan di dalam kantor,” janjinya. (cr-02/onk).

 

Share
Berita Terkait

Warga Antusias ke TPS

18/04/2019, 12:43 WIT

Oknum PNS Cabuli 3 Siswa SMP

24/02/2018, 09:57 WIT

Diduga Selingkuh, Guru Dianiaya

09/02/2018, 14:08 WIT

Bantuan untuk Nelayan Disalurkan

13/02/2018, 15:04 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan