Sabtu, 14 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Danny Tinjau Pekerjaan Jalan Goin-Kedi

Danny Tinjau Pekerjaan Jalan Goin-Kedi

Diposting pada 02/08/2019, 14:35 WIT
TINJAU: Bupati Danny Missy bersama pimpinan SKPD saat meninjau pekerjaan jalan Goin – Kedi Kecamatan Loloda, Rabu (31/8) lalu.
TINJAU: Bupati Danny Missy bersama pimpinan SKPD saat meninjau pekerjaan jalan Goin – Kedi Kecamatan Loloda, Rabu (31/8) lalu.

JAILOLO – Bupati Danny Missy serius menyelesaikan pembangunan ruas jalan Desa Goin Kecamatan Tabaru menuju Desa  Kedi Kecamatan Loloda. Bukti keseriusan ini, Rabu (31/7) lalu orang nomor satu di Pemkab Halbar ini didampingi sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) turun meninjau langsung progres pekerjaan yang menelan anggaran puluhan miliar tersebut.”Saya dan beberapa pimpinan SKPD melintasi jalan darat dari Jailolo menuju Kedi Loloda untuk melihat progres pembangunan jalan tersebut, karena saat ini banyak gosip bahwa jalan tersebut tidak ada progres. Padahal saat ini pekerjaan masih terus berlangsung,"kata Danny, Kamis (1/8).
       Karena itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Halbar ini berharap agar oknum tertentu tidak lagi menyebarkan isu hoax kepada masyarakat, karena akan merugikan daerah. Danny menegaskan, tidak ada sedikitpun niat untuk tidak membangun, tetapi semua yang dilakukan membutuhkan waktu."Saya juga berharap masyarakat bisa mendukung pekerjaan ini, agar semua bisa terlaksana dengan baik serta mari kita sama-sama saling mendukung untuk membangun Halbar kedepan yang lebih baik,"harapnya.
    Dalam kunjungan ini, dirinya telah meminta pihak rekanan dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) agar pekerjaan jembatan dan pengaspalan jalan sudah harus selesai sebelum tahun 2020. Artinya akhir 2019, masyarakat sudah bisa memanfaatkan ruas jalan tersebut tanpa ada kendala apapun."Segera lakukan pengaspalan, sehingga target Desember mendatang masyarakat sudah bisa merasakan manfaat pembangunan jalan tersebut,"tegasnya.
    Sementara Kepala Dinas PUPR M Yusup yang dikonfirmasi menjelaskan saat ini jalan tersebut sudah disirtu. Setelah itu langsung dilakukan pengaspalan serta menyelesaikan pekerjaan jembatan Goin I dan II.”Dua jembatan tersebut tinggal pemasangan rangka baja yang sementara dalam proses pengiriman. Mudah-mudahan pertengahan Agustus rangkanya sudah ada dan dilakukan pemasangan,"harapnya.(din/met)

Share
Berita Terkait

Jokowi Menang Telak di Desa Danny

18/04/2019, 13:04 WIT

Danyonif RK 732/Banau Berganti

07/12/2018, 12:50 WIT

Sehari, Empat Tewas di Jalan

12/03/2018, 12:37 WIT

Jembatan Goin - Kedi Tuntas 2020

22/07/2019, 14:17 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan