Senin, 19 Agustus 2019

 Headline
MALUT POST / / Honorer Berbuat Mesum di Kamar Penginapan

Honorer Berbuat Mesum di Kamar Penginapan

Diposting pada 05/08/2019, 13:32 WIT
TERJARING: Warga yang terjaring razia di salah satu penginapan. Ft ikram
TERJARING: Warga yang terjaring razia di salah satu penginapan. Ft ikram

Polisi Amankan Tiga Pasangan Bukan Muhrim

Editor : Bukhari Kamaruddin
Peliput : Ikram Salim

SANANA - Polres Kepulauan Sula (Kepsul) melakukan razia di kos-kosan, hotel dan penginapan di Kota Sanana dan sekitarnya, Sabtu (3/8) akhir pekan lalu.

Dalam operasi ini polisi mengamankan tiga pasangan mesum di kamar salah satu penginapan di Desa Manggega, Kecamatan Utara. Operasi yang dipimpin Ipda Ikbal  Umanailo yang dimulai pukul 20.00 WIT. Usai apel, petugas langsung menyasar sejumlah kos-kosan, penginapan, serta tempat penjualan minuman keras. Personil kemudian menuju ke Penginapan Mega Queen serta penginapan Gerindra.

Di salah satu penginapan itu polisi menemukan 3 pasangan bukan suami istri sedang berduaan di dalam kamar. Mereka yang diamankan berinisial RK dengan pasangannya IT, HB dengan pasangan RF, dan MFA dengan pasangan DW. Awalnya, ada pasangan yang menolak membuka pintu kamar, setelah mendapat penjelasan mereka akhirnya membuka pintu kamar. Dari tiga pasangan tersebut 2 diantaranya merupakan mahasiswa, serta honorer dan supir angkot.

Kepada Malut Post, Ipda Ikbal Umanailo menuturkan, ketiga pasangan tersebut digelandang ke Mapolres Kepsul untuk dimintai keterangan dan identitasnya. Selain itu, petugas juga memanggil orang tua mereka masing-masing untuk membuat surat pernyataan. ”Kita juga akan memberikan pembinaan mental kepada mereka,”pungkasnya. (ikh/onk).

Share
Berita Terkait

Tiga Pejabat Dicopot

22/02/2018, 11:59 WIT

Prabowo-Sandi Unggul di Lapas Sanana

18/04/2019, 12:56 WIT

Hendrata: 11 ASN Tetap Dipecat

26/03/2018, 12:33 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan