Rabu, 21 Agustus 2019

 Headline
MALUT POST / / Dorong Danny Calon Bupati

Dorong Danny Calon Bupati

Diposting pada 06/08/2019, 14:20 WIT
PELANTIKAN: Ketua DPD PDI Perjuangan Malut Muhammad Sinen saat melantik Ketua DPC PDIP Halbar Danny Missy dan jajaran pengurus di Sekretariat DPC PDIP Halbar Desa Acango Kecamatan Jailolo, Senin (5/8) kemarin SAMSUDIN CHALIL
PELANTIKAN: Ketua DPD PDI Perjuangan Malut Muhammad Sinen saat melantik Ketua DPC PDIP Halbar Danny Missy dan jajaran pengurus di Sekretariat DPC PDIP Halbar Desa Acango Kecamatan Jailolo, Senin (5/8) kemarin SAMSUDIN CHALIL

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat Danny Missy mendapat restu dari DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maluku Utara untuk kembali bertarung sebagai calon bupati periode 2020 - 2025. Hal ini mengemuka dalam acara pelantikan Danny Missy sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Halmahera Barat bersama jajaran pengurusnya oleh Ketua DPD I PDIP Malut Muhammad Sinen di Sekretariat DPC PDIP Halbar Desa Acango Kecamatan Jailolo, Senin (5/8).
    Danny yang resmi menjabat Ketua DPC PDIP Halbar itu secara terbuka meminta restu kepada DPP dan DPD untuk kembali bertarung sebagai bupati di periode kedua."Saya memohon izin kepada ketua DPD, di tahun 2020 mendatang saya kembali mencalonkan diri sebagai bupati untuk periode 2020-2025,"ucapnya.
    Danny yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 32.06/KPTS-DPC/DPP/VII/2019, tentang struktur komposisi dan personalia DPC PDIP-Halbar periode 2019-2024 yang ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarno Putri itu, berharap semua kader partai tetap solid dan tunduk pada instruksi partai.”Saya akan menjaga marwah partai dan siap menindaklanjuti instruksi partai,"katanya.
    Sementara Ketua DPD PDIP Malut Muhammad Sinen dalam sambutannya menyambuat baik apa yang disampaikan Danny Missy. Menurut Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) ini, riak-riak kecil yang terjadi saat Konferensi Cabang (Konfercab) di Ternate beberapa waktu lalu merupakan hal yang biasa dalam dinamika politik. Olehnya itu, kepada semua kader partai agar kembali rujuk untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Halbar 2020 mendatang."Mari kita rajut kebersamaan untuk kemenangan pilkada 2020 mendatang,"ujarnya.
    Terkait permohonan Bupati Danny untuk kembali mencalonkan diri sebagai bupati periode kedua, DPD PDI-P memberikan dukungan penuh untuk kembali mencalonkan diri."Selaku Ketua DPD PDIP Malut, saya siap berikan dukungan kepada Pak Danny untuk bertarung pada periode kedua, sebagai calon bupati,"tegasnya. Karena itu, Wawali Tikep ini mengajak kepada semua kader partai agar tetap solid untuk meraih kemenangan. Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada kader partai untuk tidak mengharapkan imbalan dari partai, tetapi harus berpikir apa yang harus diberikan ke partai."Saya ingatkan, kerja yang ikhlas tanpa harus menyakiti orang lain, karena setiap pekerjaan ada campur tangan Tuhan,"ucapnya.
    Tak hanya itu, Sinen juga berharap kepada kader partai agar intens membangun komunikasi dengan partai politik (Parpol) lain, sehingga semua kebijakan yang diambil bisa disepakati bersama untuk kesejahteraan masyarakat."Koordinasi dan komunikasi lintas partai sangat penting, tujuannya  agar setiap kebijakan yang diambil bisa seirama demi kesejahteraan masyarakat,”harapnya. Hadir dalam acara pelantikan kemarin, Ketua DPD PDIP Malut Muhammad Sinen, Sekretaris Asrul Rasid Ichsan, Pengurus DPC PDIP Halbar, Ketua DPD II Partai Golkar Halbar Samad Hi. Moid, Ketua DPC NasDem Djufri Muhammad, Ketua DPC Hanura Deny Palar, Ketua DPC PAN Kamaludin Kaidati, Ketua DPC Gerindra Adlan Badi, serta pengurus DPC Demokrat dan PKS.(din/met/pn)

Share
Berita Terkait

Jokowi Menang Telak di Desa Danny

18/04/2019, 13:04 WIT

Sehari, Empat Tewas di Jalan

12/03/2018, 12:37 WIT

Danyonif RK 732/Banau Berganti

07/12/2018, 12:50 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan