Minggu, 20 Oktober 2019

 Headline
MALUT POST / POLITIK / Berkarya Siap Dua Figur Maju Pilwako Ternate

Berkarya Siap Dua Figur Maju Pilwako Ternate

Diposting pada 07/08/2019, 13:35 WIT
POSE BERSAMA: Ketua DPW Partai Berkarya Malut Burhan Husen (kedua dari kiri) bersama pengurusnya saat pose bersama, di kantor DPW Partai Berkarya Malut, Selasa (6/8)
POSE BERSAMA: Ketua DPW Partai Berkarya Malut Burhan Husen (kedua dari kiri) bersama pengurusnya saat pose bersama, di kantor DPW Partai Berkarya Malut, Selasa (6/8)

TERNATE- Pemilihan Wali Kota Ternate (Pilwako) Ternate tahun 2020 mendatang bakal seru. Ini menyusul sejumlah figur yang  mulai bermunculan ke permukaan. Bahkan dua figur yang disiapkan Partai Berkarya punya kans yang kuat. Mereka adalah anak mendiang Sultan Tidore Jafar Sjah, Adam Dano dan anak mantan Gubernur Malut Thaib Armaiyn, Nurlaila Armiyn.
    Dua nama tersebut disiapkan oleh Partai Berkarya untuk maju di Pilwako Ternate.  “Adam Dano anak dari mendiang Sultan Jafar Sjah, dan anak dari Mantan Gubernur Malut Bapak Thaib Armaiyn, Nurlaila Armaiyn yang akan kami usung di Pilwako nanti," ujar Ketua Wakil Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Malut Taskin Dano kemarin (7/8).
    Meski begitu, Partai Berkarya akan tetap membuka penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota. “Berkarya masih menunggu tahapan resmi dari KPU. Tapi kita tetap membuka penjaringan selambat-lambatnya satu bulan sebelum tahapan dimulai. Kriteria calon yang dilirik adalah mereka yang punya perhatian terhadap nasib rakyat,” ujar Taskin.
Terpisah, Ketua DPW Partai Berkarya Malut Bahrun Husen,  mengingatkan figur bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah agar tidak terpengaruh dengan sejumlah oknum yang mengatasnamakan Partai Berkarya untuk kepentingan tertentu.  "Jikalau sekarang ini, ada yang mengatasnamakan Partai Berkarya untuk merekomendasikan Bakal Calon Pilwako/Pilkada mendatan, itu bukan kami. Hingga saat ini Berkarya belum pernah mengeluarkan rekomendasi kepada siapa pun,” tandasnya mengingatkan.  (aya/pn/jfr)

 

Share
Berita Terkait

Jokowi-Ma’ruf di Atas Angin

18/04/2019, 14:36 WIT

SS DPR RI Diduga Disembunyikan

18/04/2019, 14:25 WIT

Pemprov Dapat 378 Formasi

10/09/2018, 12:49 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan