Senin, 19 Agustus 2019

 Headline
MALUT POST / / Keripik Pisang Mulut Bebek Masuk Bandara Internasional

Keripik Pisang Mulut Bebek Masuk Bandara Internasional

Diposting pada 08/08/2019, 13:59 WIT
PRODUK: Keripik pisang mulut bebek yang diproduksi IKM Halmahera Barat kini dipajang gerai Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekan Baru Riau. Ekspansi pemasaran ini dilakukan Managemen Mall Sarinah Jakarta DISKOMINFO HALBAR
PRODUK: Keripik pisang mulut bebek yang diproduksi IKM Halmahera Barat kini dipajang gerai Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekan Baru Riau. Ekspansi pemasaran ini dilakukan Managemen Mall Sarinah Jakarta DISKOMINFO HALBAR

JAILOLO – Keripik pisang mulut bebek selain dipasarkan di Mall Sarinah Jakarta, pihak management juga mulai melakukan ekspansi pemasaran produk IKM Halmahera Barat itu di dua Bandara Internasional. Yakni, Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekan Baru Riau dan Bandara Minangkabau Kota Padang.”Ini kami pasarkan melalui jaringan retail kami. Makanya selain bandara, produk keripik pisang mulut bebek ini juga dipasarkan dio beberapa hotel berbintang. Diantaranya, Hotel Inna Kuta Bali dan Hotel De Braga Bandung Jawa Barat,”kata General Manager (GM) Devisi Retail Mall Sarinah Jakarta, Diaz Adi Dharma, yang dihubungi, Rabu (7/8).
       Diaz mengatakan, keripik pisang mulut bebek yang berhasil merambah di beberapa lokasi strategis tersebut, karena sebelumnya telah melewati proses kurasi dari management nusantara kreatif, pimpinan Fransisca Darmawan."Semua ini sudah melalui proses, sehingga pengembangan pemasaran akan terus dilakukan,"ucapnya. Inovasi yang dilakukan Management Mall Sarinah Jakarta dalam memasarkan produk IKM Halmahera Barat ini diapresiasi Bupati Danny Missy.
       Orang nomor satu di Pemkab Halbar ini mengapresiasi managemen Mall Sarinah atas upaya serta dukungan pengembangan dan pemasaran produk IKM Halbar."Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi langkah inovatif pihak management Mall Sarinah,"ucapnya. Danny mengatakan Pemkab Halbar akan terus berupaya mendorong produktivitas dan kualitas produk IKM Halbar agar bisa Go Nasional seperti keripik pisang mulut bebek dan sambal roa."Masih banyak produk lokal yang dikelola IKM. Karena itu, akan terus dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat Halbar,"ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Halmahera Barat ini.(din/adv/met)

Share
Berita Terkait

Jokowi Menang Telak di Desa Danny

18/04/2019, 13:04 WIT

Sehari, Empat Tewas di Jalan

12/03/2018, 12:37 WIT

Danyonif RK 732/Banau Berganti

07/12/2018, 12:50 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan