Senin, 19 Agustus 2019

 Headline
MALUT POST / / Pemkab Salurkan Kurban dan Paket Sembako

Pemkab Salurkan Kurban dan Paket Sembako

Diposting pada 09/08/2019, 14:18 WIT
PENYERAHAN: Pemkab Halmahera Barat menyalurkan hewan kurban di empat kecamatan yang diterima langsung masing-masing camat, Kamis (8/8) kemarin.
PENYERAHAN: Pemkab Halmahera Barat menyalurkan hewan kurban di empat kecamatan yang diterima langsung masing-masing camat, Kamis (8/8) kemarin.

JAILOLO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat menyalurkan hewan kurban di empat kecamatan yang diterima langsung masing-masing camat, Kamis (8/8). Adalah, Kecamatan Jailolo, Jailolo Selatan, Ibu dan Sahu.”Hewan kurban diserahkan pemkab kepada empat camat di halaman kantor bupati, kemarin,”kata Kepala Dinas Kominfo Kehumasan Statistik dan Persandian Pemkab Halbar Chuzaemah Djauhar usai penyerahan.
    Kurban yang diserahkan ini terdiri dari 11 ekor sapi dan 2 ekor kambing."Setelah diserahkan pemkab, selanjutnya camat yang akan mendistribusikan ke desa-desa penerima,”ucapnya. Selain hewan kurban, ada juga bingkisan dari pemkab yang ditanggung masing masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Bingkisan lebaran idul adha itu sebanyak 10 paket per SKPD, sehingga totalnya 300 lebih paket sembako yang nantinya diserahkan ke desa-desa di Jailolo Selatan."Bingkisan sembako diserahkan ke Dinsos untuk didistribusikan di lima desa yang sudah teridentifikasi. Yakni, Desa Dodinga, Tewe, Bangkit Rahmat, Braha dan Desa Hijrah,"jelasnya, sembari mengatakan acara open hause bupati dan wakil bupati dipusatkan di Desa Dodinga Kecamatan Jailolo Selatan.(din/met)

 

Share
Berita Terkait

Jokowi Menang Telak di Desa Danny

18/04/2019, 13:04 WIT

Sehari, Empat Tewas di Jalan

12/03/2018, 12:37 WIT

Danyonif RK 732/Banau Berganti

07/12/2018, 12:50 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan