Kamis, 05 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / OLAHRAGA / Persiter di Tahap Finishing

Persiter di Tahap Finishing

Diposting pada 12/08/2019, 13:57 WIT
SKUAD Persiter
SKUAD Persiter

TERNATE - Persiapan Persiter dalam mengarungi Liga III zona Provinsi Maluku Utara (Malut) sudah di tahap finishing. Pelatihan yang di fokuskan pada penyelesaian akhir tersebut, coba diterapkan oleh coach Qwetly Alweny, Sabtu (10/8) di Stadion Gelora Kie Raha, Kota Ternate.
Kepada Malut Post seusai memberikan pelatihan, Coach yang biasa disapa Wet tersebut menuturkan, untuk saat ini timnya telah difokuskan pada penyelesaian akhir, serta filling gol dari masing-masing pemain di depan gawang lawan.
"Sebenarnya hari ini kita sparing lawan Telkom, tapi karena mereka (Telkom) kekurangan pemain makanya batal. Jadi para pemain (Persiter) saya coba arahkan ke sesi latihan finishing," ucap Wet.
Dalam sesi pelatihan ini Wet mengatakan, sejumlah pemain terutama yang beroperasi di lini depan telah memiliki pembawaan filing gol yang cukup baik.
"Alhamdulillah beberapa pemain tadi terlihat cukup baik ya, saat saya coba satu persatu. Tapi nanti kita upayakan untuk lebih di matangkan lagi, karena tentang penyelesaian akhir ini kita targetkan semua pemain harus bisa," tutur Wet.
Di samping itu, di bawah mistar gawang Laskar Kie Raha ini juga sudah ada nama Julkifli Saleh. Penjaga gawang senior yang pernah memperkuat Persiter di liga III musim 2016 lalu tersebut, dipanggil untuk menggantikan Faldiansyah yang memilih bergabung bersama tim Unkhair Fc, dalam persiapan menghadapi Piala FKPPI seri Nasional.
"Kita butuh pemain senior di dalam tim ini, dan kami menilai dia (Julkifli) masih layak, makannya kami panggil untuk gantikan Faldiansyah," terang Wet.
Jufkifli sendiri saat dikonfirmasi Malut Post juga menuturkan, dirinya siap untuk memperkuat tim Persiter di Liga III musim 2019 ini.
"Ini demi Persiter dan saya juga merasa terpanggil saat mereka membutuhkan penjaga gawang. Ya kita sama-sama berusaha lah untuk berikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Ternate, dan Maluku Utara pada umumnya," Harap Zul. (mg-01/yun)

Share
Berita Terkait

Sepak Bola Indonesia Harus Maju

18/04/2019, 10:49 WIT

Asprov Panggil 43 Pemain

13/02/2019, 13:21 WIT

Zamroni Dipanggil Perkuat PSPS Riau

07/03/2018, 13:12 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan