Senin, 16 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Bupati Beri Motivasi pada Anggota Paskibraka

Bupati Beri Motivasi pada Anggota Paskibraka

Diposting pada 13/08/2019, 14:08 WIT
MEMOTIVASI: Bupati Edi Langkara saat memberikan motivasi kepada anggota Paskibraka, di lapangan Pendopo Falcino, Kota Weda, Senin (12/8) kemarin.
MEMOTIVASI: Bupati Edi Langkara saat memberikan motivasi kepada anggota Paskibraka, di lapangan Pendopo Falcino, Kota Weda, Senin (12/8) kemarin.

WEDA- Bupatk Edi Langkara didampingi Wakil Abd. Rahim Odeyani dan Plt Sekda Siful Samad, meninjau Pendopo Falcino, yang akan dijadikan lokasi pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun dan kesiapan anggota Paskibraka, Senin (12/8) kemarin.  
Bupati memberikan motivasi kepada anggota Paskibraka supaya pelaksanaan pengibaran bendera berjalan dengan sukses. “Saya berharap adik-adik menjaga kesehatan dan sitamina dalam latihan. Sebab, suksesnya pelaksanaan pengibaran bendera tergantung kesiapan adik-adik,” ungkap orang nomor 01 di Pemkab Halteng  itu.
Lanjutnya, kesuksesan anggota paskibrakan adalah kebanggan keluarga, sekolah dan daerah. “Ini tugas yang mulai dan tidak semua orang bisa terpilih menjadi anggota paskibraka. Karenanya, pergunakan kesempatan ini dengan baik.  Apalagi semua mata teruju kepa adik-adik,” ucap mantan anggota DPRD dua periode itu.
Pantauan harian ini, Pemkab Halteng juga kerja bakti membersihkan Pendopo Falcino yang akan dijadikan tempat upacara. Ikut hadir seluruh pimpinan Satuan Kinerja Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Halteng. (mpf/yun)

 

Share
Berita Terkait

Panwascam Temukan Pemilih Ganda

05/04/2018, 12:34 WIT

18 Perusahaan Beroperasi di Halteng

28/03/2019, 12:18 WIT

WBN Siap Serap 15 Ribu Tenaga Lokal

31/08/2018, 12:40 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan