Sabtu, 21 September 2019

 Headline
MALUT POST / / Dua Jama’ah Halsel Meninggal Dunia

Dua Jama’ah Halsel Meninggal Dunia

Diposting pada 28/08/2019, 14:17 WIT
SAMBUT:Wakil Bupati Iswan Hasjim saat menyambut kedatangan ratusan jama’ah haji di kantor bupati, Selasa 927/8) kemarin.
SAMBUT:Wakil Bupati Iswan Hasjim saat menyambut kedatangan ratusan jama’ah haji di kantor bupati, Selasa 927/8) kemarin.

LABUHA-Sebanyak 168 jama’ah haji asal Halsel, tiba Selasa (27/8) kemarin. Kedatangan ratusan jama’ah disambut langsung wakil bupati, Iswan Hasjim bertempat di kantor bupati.

Dihadapan jama’ah, Iswan lalu mengucapkan selamat karena telah kembali dalam keadaan sehat wal'afiat. "Kami atas nama pemerintah mengucapkan selamat datang kepada jama’ah haji yang telah kembali ke Bumi Saruma,”ungkapnya. Selain itu, orang nomor dua Halsel ini juga ikut memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada panitia penyelenggara haji dan umroh. "Atas nama pemerintah daerah, saya juga ikut  mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan pada panitia penyelenggara yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan ibadah haji tahun ini karena sudah memberikan pelayanan terbaik,”ucapnya. Dia berharap, setelah dari ibadah haji, predikat yang disandang bisa bermanfaat demi kualitas ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT. “Terutama menjadi panutan keluarga dan masyarakat,”harapnya.

Ditempat yang sama, Mizna Laila selaku Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umbroh mengatakan, total  jama’ah haji asal Halsel sebanyak 225 orang. Dua diantaranya meninggal duania sehingga yang kembali hanya 223 orang jama’ah. Mereka yang meninggal yakni Nasir Husen asal desa Busua kecamatan Kayoa Barat dan Kasman Muksin dari desa Gurapin kecamatan Kayoa. “Ada 168 yang tiba dan sudah dijemput keluarga, sisanya itu langsung melalui jalur laut dan turun di Obi,”tandasnya.(sam/aji)

Share
Berita Terkait

Lahir di Tengah Gempa

24/07/2019, 14:21 WIT

Mahasiswi Tewas Saat Memotret

06/03/2018, 12:01 WIT

Video Mesum Siswi SMP Tersebar

12/01/2019, 11:46 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan