Selasa, 17 September 2019

 Headline
MALUT POST / / Harita Salurkan Rp 1,5 M, Untuk Korban Gempa

Harita Salurkan Rp 1,5 M, Untuk Korban Gempa

Diposting pada 30/08/2019, 14:28 WIT
SIMBOLIS: Lim Gunawan saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Halsel, Bahrain Kasuba.
SIMBOLIS: Lim Gunawan saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Halsel, Bahrain Kasuba.

HALSEL - Harita Group melalui Harita Natural Disaster Relief (HNDR) kembali memberikan bantuan kepada korban gempa di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara.

jika sebelumnya bantuan yang diserahkan HNDR untuk korban gempa pada Juli lalu sebesar Rp300 juta,kali ini, HNDR menambah total bantuan Rp 1,5 miliar.  Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Taman Budaya Saruma, Rabu (28/8) dimana, Lim Gunawan sebagai pemilik Harita Grup langsung menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Selatan (Halsel) yang diterima oleh Bupati Bahrain.

Lim Gunawan ditemui usai penyerahan bantuan mengatakan, HNDR sangat berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemda Halsel guna pengembangan Daerah. “Saat ini sebagian warga Halsel sangat membutuhkan bantuan karena musibah gempa yang dialami, HNDR akan terus memantau perkembangan pasca gempa untuk pemulihan warga. Tentunya dengan koordinasi antara Pemda dengan HNDR, jika sewaktu waktu dibutuhkan, kami komitmen akan hadir,” terang Lim.

sementara itu, Bahrain Kasuba selepas menerima bantuan tersebut mengatakan, selain ikut serta membantu korban bencana, kehadiran Harita Group juga memberi dampak positif bagi pembangunan ekonomi di Halsel. “Kami berterima kasih karena kehadiran PT Harita sangat membantu dengan prestasi, dan tentu pembangunan semakin maju dari apa yang sudah dihadirkan oleh perusahaan,” tandasnya menutup. (Lid)

 

Share
Berita Terkait

Lahir di Tengah Gempa

24/07/2019, 14:21 WIT

Mahasiswi Tewas Saat Memotret

06/03/2018, 12:01 WIT

Video Mesum Siswi SMP Tersebar

12/01/2019, 11:46 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan