Selasa, 17 September 2019

 Headline
MALUT POST / POLITIK / Ahmad Yani Optimis Dapat Dukungan Partai

Ahmad Yani Optimis Dapat Dukungan Partai

Diposting pada 03/09/2019, 13:51 WIT
SERIUS MAJU: Bakal Calon Wakil Wali Kota Ternate Ahmad Yani Abdurahman resmi memasukan berkas formulir bakal calon Wakil Wali Kota Ternate di Partai Golkar, Senin (2/9).
SERIUS MAJU: Bakal Calon Wakil Wali Kota Ternate Ahmad Yani Abdurahman resmi memasukan berkas formulir bakal calon Wakil Wali Kota Ternate di Partai Golkar, Senin (2/9).

TERNATE- Bakal Calon Wakil Wali Kota Ternate Ahmad Yani Abdurahman resmi mengembalikan berkas formulir penjaringan di DPD II Partai Golkar Kota Ternate, kemarin (2/9). Adik kandung Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman itu langsung diterima tim penjaringan.

Saat diberi kesempatan bicara oleh tim penjaringan, Kepala Badan Pengelolan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Ternate itu menegaskan jika dirinya memiliki visi yang sama dengan partai berlambang pohon beringin tersebut.   

“Tadi (kemarin, red) tim penjaringan meminta saya berbicara, mereka tanyakan niat maju dan mendaftar di golkar ini tujuanya apa, saya hanya sampaikan kalau tujuan calon saya sebagai Wakil Wali Kota ini punya visi yang sama dengan partai Golkar yakni berkarya untuk rakyat,” ungkapnya.

Ahmad Yani sendiri hingga saat ini sudah sudah mendaftar sebagai calon Wakil Wali Kota di dua partai, yakni Gerindra dan Golkar. ”Besok rencana ke PDI-P dan Partai Berkarya,” ujarnya.

Dia juga menegaskan, akan memutuskan untuk pensiun dini jika setelah mengantongi rekomendasi partai politik sebagai kendaraan menuju Pilwako kali ini.  ”Saya serius, saya juga siap pensiun dini,” tandasnya.

Ahmad Yani mengaku optimis bisa mendapatkan dukungan dari partai. ”Saya optimis itu, sejauh ini juga sudah ada koordinasi dengan beberapa partai terkait rencana paket dalam pilwako nanti,” katanya sembari mengaku pasangan kosong satu dari kalangan politisi. ”Yang pasti dari partai untuk Wali Kotanya,” pungkasnya. (aya/pn/jfr)

 

Share
Berita Terkait

Jokowi-Ma’ruf di Atas Angin

18/04/2019, 14:36 WIT

SS DPR RI Diduga Disembunyikan

18/04/2019, 14:25 WIT

Pemprov Dapat 378 Formasi

10/09/2018, 12:49 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan