Sabtu, 21 September 2019

 Headline
MALUT POST / OLAHRAGA / PBVSI Kota Ternate Minta Atlet Tingkatkan Pelatihan

PBVSI Kota Ternate Minta Atlet Tingkatkan Pelatihan

Diposting pada 04/09/2019, 14:05 WIT
KOMPAK: Para pengurus KONI Kota Ternate dan KONI Provinsi bersama peraih juara Gebyar Olahraga, cabor bola voli
KOMPAK: Para pengurus KONI Kota Ternate dan KONI Provinsi bersama peraih juara Gebyar Olahraga, cabor bola voli

TERNATE - Gebyar Olahraga Cabang Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Ternate, dalam memperebutkan Walikota Cup I tahun 2019, telah berakhir kemarin (3/8) di Lapangan Bola Volly Ngara Lamo, Kelurahan Salero, Ternate Utara.

Untuk kategori putra, juara pertama diraih oleh Kelurahan Fitu, juara dua Halesighi, dan juara tiga Kelurahan Kalumata. Sementara kategori putri, juara pertama diraih oleh STKIP Kie Raha Ternate, juara dua Kelurahan Maliaro, dan juara tiga Kelurahan Kalumata.

Kejuaraan ini ditutup secara resmi oleh ketua umum KONI Kota Ternate Lukman S Poli. Lukman mengatakan, KONI Kota Ternate sebagai motivator olahraga, mengharapkan kepada seluruh pemain beserta tim agar dapat meningkatkan pelatihan guna menuju event-event yang lebih tinggi kedepan.

Dirinya juga berharap kepada pengurus PBVSI Kota Ternate agar dapat memperluas penjaringan, dalam menggaet atlet-atlet bola volly yang ada di seluruh klub-klub Kota Ternate. Sementara itu, ketua umum PBVSI Kota Ternate M Arif Abd Gani SH dalam laporannya menyampaikan, Kejuaraan ini sebelumnya telah berlangsung selama 8 hari sejak tanggal 27 Agustus sampai dengan 3 September 2019 kemarin.

Dirinya juga menyebutkan, kejuaraan ini diikuti oleh 11 tim secara keseluruhan yang terdiri dari 5 tim putra dan 6 tim putri. 5 tim putra berasal dari Kelurahan Fitu, Kelurahan Maliaro, Kelurahan Kalumata, Halesighi, dan Stikip Kie Raha. Kemudian tim putri berasal dari Kelurahan Fitu, Kelurahan Maliaro, Kelurahan Sasa, Kelurahan Kalumata, Stikip Kie Raha, dan Ternate Utara.

"Selama jalannya pertandingan, tim scouting kita sudah bekerja dan selanjutnya pemain-pemain yang telah terpantau oleh tim scouting tersebut akan dipanggil untuk persiapan dalam menghadapi Porprov di Kabupaten Halmahera Selatan," kata Arif dalam laporannya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh pemain agar dapat menjaga stamina dan fisik, sambil menunggu pemanggilan dari PBVSI untuk persiapan Porprov. Turut hadir dalam acara penutupan ini, ketua umum KONI Provinsi Malut Djafar Umar dan Sekretaris KONI Malut Djasman Abubakar. (mg-01/yun)

Share
Berita Terkait

Sepak Bola Indonesia Harus Maju

18/04/2019, 10:49 WIT

Asprov Panggil 43 Pemain

13/02/2019, 13:21 WIT

Zamroni Dipanggil Perkuat PSPS Riau

07/03/2018, 13:12 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan