Selasa, 17 September 2019

 Headline
MALUT POST / / Kepergok Istri Setubuhi Anak SD

Kepergok Istri Setubuhi Anak SD

Diposting pada 07/09/2019, 12:18 WIT
DIVISUM: Korban Anggrek (14) saat menjalani visum di RSUD Tobelo pasca laporan polisi diterima Polsek Kao, Jumat (6/9) POLSEK KAO FOR MALUT POST
DIVISUM: Korban Anggrek (14) saat menjalani visum di RSUD Tobelo pasca laporan polisi diterima Polsek Kao, Jumat (6/9) POLSEK KAO FOR MALUT POST

TOBELO – Jika nafsu sudah berkuasa, apapun akan dilakukan. Kalimat ini tampaknya pas dialamatkan untuk DK (74), warga Kecamatan Kao Utara, Halmahera Utara. Betapa tidak, DK diduga menggunakan guna-guna untuk melancarkan aksinya meniduri seorang anak di bawah umur. Naas, aksi mesumnya dipergoki istrinya sendiri.

Informasi yang dihimpun Malut Post, kejadian tersebut terjadi Kamis (5/9) sekira pukul 4 sore. Saat itu, korban -sebut saja Anggrek (14)- tengah berteduh di teras rumah pelaku lantaran hujan deras. “Korban sambil main HP,” ungkap Kasubag Humas Polres Halut, Hopni Saribu, yang dikonfirmasi Malut Post, Jumat (6/9).

Pelaku yang melihat keberadaan korban rupanya sudah punya niat jahat. Ia memanggil korban yang baru duduk di bangku kelas 6 SD itu untuk masuk ke dalam rumah. Namun panggilan sebanyak tiga kali itu diabaikan korban.

Tak disangka, pelaku lalu menghampiri dan menepuk lengan kanan belakang korban yang sekampung dengannya itu. Seketika, korban seakan tak sadar dan menurut saja saat ditarik masuk pelaku ke dalam kamar pelaku. "Disitu lah pelaku membuka celana korban dan menindih korban, selanjutnya memasukkan kelaminnya ke kemaluan korban," terang Hopni.

Saat DK tengah menggarap korban, tiba-tiba sang istri, MG (53), masuk ke dalam kamar dan memergoki perbuatan suaminya. Secepat kilat pelaku langsung memakai pakaian dan kabur ke luar rumah. Namun ia sudah berhasil melancarkan aksi mesumnya. “Setelah kejadian itu korban pulang ke rumah dan menceritakan pada ibunya. Tadi (kemarin, red) ibu korban melaporkan ke Polsek Kao,” sambung Hopni.

Pihak kepolisian langsung membawa korban ke RSUD Tobelo untuk divisum. Sedangkan pelaku hingga berita ini diturunkan masih dalam pengejaran polisi. Ia diduga melarikan diri masuk hutan. “Kita sudah meminta divisum, tapi hasilnya belum diterima. Kalau pelaku sendiri sudah lari dan sementara dilakukan pengejaran," pungkas Hopni.(cr-04/kai)

 

Share
Berita Terkait

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan