Sabtu, 21 September 2019

 Headline
MALUT POST / / DWP Halbar Ikut Semnas di Jakarta

DWP Halbar Ikut Semnas di Jakarta

Diposting pada 10/09/2019, 10:38 WIT
KOMPAK: Pose bersama tiga pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Malut bersama menteri PPPA Prof. Dr. Yohana Susana Yembise di kediamannya Kuningan Jakarta, Sabtu (7/9).
KOMPAK: Pose bersama tiga pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Malut bersama menteri PPPA Prof. Dr. Yohana Susana Yembise di kediamannya Kuningan Jakarta, Sabtu (7/9).

JAILOLO – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Halmahera Barat mengikuti seminar nasional (Semnas) yang berlangsung 3 hingga 4 September di Gedung Wahana Manggala Bakti Kementerian Lingkungan Hidup Jakarta. Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan Beauty Class dengan mengusung tema “Beauty And Smart” yang diselenggarakan di Milenium Sirih Hotel Jakarta.”Saya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan wawasan dan cara berpikir pengurus dan anggota DWP. Sebagai istri ASN, selain cantik juga harus cerdas, berkepribadian baik dan selalu smart dalam mendukung karir suami,”kata Ketua DWP Halbar Hj Kartini Syahril Abdurajak, kepada wartawan, Minggu (8/9).
       Sementara istri Bupati Joula Adeleida Missy yang juga penasehat DWP meminta DWP agar tidak menyia-nyiakan momen penting seperti semnas. Karena melalui kegiatan tersebut bisa meningkatkan kualitas anggota DWP.”Pengalaman dan ilmu yang didapat dari para narasumber, kiranya dapat disalurkan kepada anggota yang belum mengikuti sehingga semua pengalamamn dan ilmu bisa diserap semua anggota DWP Halbar,”harapnya.
    Usai kegiatan tersebut, DWP Halbar dipimpin Sekretaris Johanna Lusje Lethulur berinisiatif membawa rombongan DWP yang berjumlah 35 orang yang terdiri dari istri Pelaksana Tugas (Plt) Sekprov Malut Hj. Salma Bambang Hermawan, Ketua DWP Malut Hj. Sri Iriani Kaliman, Ketua DWP Halsel Hj. Lely Helmi Botutihe serta Ketua, Penasehat dan anggota DWP Halbar bersilaturahmi di kediaman Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. Dr. Yohana Susana Yembise di Kunigan Jakarta.”Silaturahmi ini dilakukan karena DWP merupakan salah satu organisasi perempuan yang harus berkolaborasi dengan instansi PPA di kabupaten/kota, sehingga untuk mewujudkan hak-hak perempuan dan anak bisa terpenuhi,”ucapnya.(din/met/pn)

 

Share
Berita Terkait

Jokowi Menang Telak di Desa Danny

18/04/2019, 13:04 WIT

Sehari, Empat Tewas di Jalan

12/03/2018, 12:37 WIT

Danyonif RK 732/Banau Berganti

07/12/2018, 12:50 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan