Minggu, 20 Oktober 2019

 Headline
MALUT POST / MAJANG POLIS / KoKoWeekend; Baca (rita) Berita Sambil Ngopi Pagi

KoKoWeekend; Baca (rita) Berita Sambil Ngopi Pagi

Diposting pada 13/09/2019, 14:41 WIT
BRAINSTORMING pengurus ICCN dan sejumlah delegasi kota kreatif di kedai BCL di tengah event ICCF awal September lalu
BRAINSTORMING pengurus ICCN dan sejumlah delegasi kota kreatif di kedai BCL di tengah event ICCF awal September lalu

TERNATE--Malut Post bekerjasama dengan Kedai Brainstorming Coffee Lovers (BCL) bakal meluncurkan program KoKoWeekend (Ngopi sambil baca dan bacarita berita koran MP edisi Sabtu). Program ini akan berlangsung, Sabtu (14/9) mulai pukul 06.00 WIT.

    Program yang bertujuan mendekatkan MP dengan pembacanya ini, digagas bersama Redaksi dan Marketing MP. "Kami bekerjasama dengan Kedai BCL yang berlokasi di Hotel Bukit Pelangi. Kedai ini menyiapkan kopi original dan setiap pemesan kopi mendapat bonus 1 koran MP," tutur Wakil Pimpinan Redaksi Fachrul Marsaoly usai diskusi persiapan bersama Koordinator Liputan Hayun Umamit dan tim Marketing Ahmad Dahlan bersama Ketua Dewan Redaksi Ismit Alkatiri.

    Program KoKoWeekend dikemas dengan gaya bacarita yang diangkat dari hot news edisi Sabtu. Selain itu, forum ini menjadi ajang penguatan informasi bagi para awak redaksi Malut Post.
    Sebelum bedah berita, kru redaksi atau tamu akan membaca tajuk edisi hari itu dengan gaya puitisasi. Program ini mencoba mendorong budaya baca dan brainstorming sebelum matahari merekah.

    Sarkia Tawil, owner Kedai BCL merespon program kerjasama tersebut. Menurutnya, kolaborasi antara MP dan BCL merupakan sebuah tuntutan era kekinian dalam mewujudkan ekonomi kreatif di Kota Ternate. "Kreatif itu bukan saja melahirkan karya tapi perlu konsep yang tidak biasanya," tuturnya. (*)

 

Share
Berita Terkait

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan