Kamis, 17 Oktober 2019

 Headline
MALUT POST / / Dua Kapolsek Berganti

Dua Kapolsek Berganti

Diposting pada 18/09/2019, 15:13 WIT
SERTIJAB:Kapolres AKBP Faishal Aris saat melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kapolsek di halaman kantor Polres Halsel, Selasa (17/9) kemarin.
SERTIJAB:Kapolres AKBP Faishal Aris saat melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kapolsek di halaman kantor Polres Halsel, Selasa (17/9) kemarin.

LABUHA-Penyegaran di lingkup Polres dan Polsek kabupaten Halsel kembali dilakukan. Kali ini giliran Kapolsek  Makian dan Bacan Barat berganti. Pergantian ini ditandai melalui Serah Terima Jabatan (Sertijab) di kantor Polres, Selasa (17/9) kemarin. Sertijab yang dipimpin langsung Kapolres AKBP
Faishal Aris ikut melantik Ipda Sukrain Hi. Nadar sebagai Kapolsek Makian menggantikan Iptu Asdar Abas Taib Wahab. Sedangkan Ipda Sardi Yusup selaku Kapolsek Bacan Barat yang baru, resmi menggantikan posisi Ipda Indra Franata Sianipar. Sementara diketahui, Ipda Indra Franata dipromosikan sebagai Pamin 1 Subbagrenmin Ditreskrimum Polda Malut.

Sedangkan Ipda Asdar Abas yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Makian dipromosikan sebagai Pama Polres Halbar. Usai melaksanakan Sertijab, Kapolres AKBP Faishal Aris mengatakan, pergantian atau mutasi dalam suatu jabatan adalah hal yang lumrah dalam suatu organisasi, begitu juga di lingkup kepolisian. Selain memberikan penyegaran terhadap personil dalam melaksanakan tugas, ini juga bagian dari pembinaan jenjang karir setiap personil Polri. "Mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang di sandang."tandasnya.(sam/mg-07/pn/aji)

Share
Berita Terkait

Lahir di Tengah Gempa

24/07/2019, 14:21 WIT

Mahasiswi Tewas Saat Memotret

06/03/2018, 12:01 WIT

Video Mesum Siswi SMP Tersebar

12/01/2019, 11:46 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan