Minggu, 20 Oktober 2019

 Headline
MALUT POST / MAJANG POLIS / Pos Ternate Luncurkan Sameday Service 09

Pos Ternate Luncurkan Sameday Service 09

Diposting pada 20/09/2019, 14:25 WIT
LAUNCHING: Deputy SPEL REGIONAL 10 PT Pos Indonesia, Ahmad Jatnika (kedua dari kanan) dan kepala Kantor Pos Ternate M Subhan (pertama dari kanan) meluncurkan program Sameday Service, kemarin
LAUNCHING: Deputy SPEL REGIONAL 10 PT Pos Indonesia, Ahmad Jatnika (kedua dari kanan) dan kepala Kantor Pos Ternate M Subhan (pertama dari kanan) meluncurkan program Sameday Service, kemarin

TERNATE- Kantor Pos Ternate me-launching program kiriman Sameday Service 09 di kantor Pos Ternate, Kamis (19/9).

Deputy Spel Regional 10 PT Pos Indonesia, Ahmad Jatnika mengatakan, tujuan dari produk baru ini adalah untuk meningkatkan coorporate image PT Pos Indonesia, dan juga ingin memenangkan persaingan untuk kiriman kurir dalam kota.  “Kita ingin berikan kualitas pelayanan yang lebih kepada masyarakat untuk kiriman yang dikirim dan diantar di hari yang sama, dengan waktu hanya 9 jam barang sampai tujuan,” ujarnya.  Di era digital, banyak penjualan online yang menginginkan pesanan barang diterima dalam waktu yang cepat, sehingga hadirnya layanan ini memberikan solusi untuk mengatasi kebutuhan masyarakat di era digital.

Dia menjelaskan wilayah kerja Kantor Pos Ternate ada 10 kabupaten/kota namun untuk sementara program ini baru di Ternate, kedepan akan diluncurkan di semua wilayah Malut.
Kepala Kantor Pos Ternate  M. Subhan menambahkan kiriman Sameday Service 09 ini akan dikembangkan di kantor cabang mulai dari Tobelo, Jailolo, Tidore, Morotai, Sanana, Bobong, Labuha, Sofifi, Weda dan Maba. Sebelum adanya Sameday Service 09,  pengiriman sudah mengalami peningkatan.  “Dengan adanya Sameday Service 09, akan  memenuhi kebutuhan konsumen sebelum lewat dari 9 jam,” ucapnya.

Dia menambahkan Pos Indonesia selain mengembangkan Sameday Service 09 untuk pengiriman dokumen dan barang, dan juga mempromosikan PGM yang dapat di-download di play store. Semua masyarakat atau pelanggan tidak perlu repot datang ke kantor Pos untuk melakukan pembayaran  listrik, air dan lainnya. (tr-02/onk/pn).

 

Share
Berita Terkait

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan