Kamis, 17 Oktober 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Pay Beri Sinyal Slank Bakal Reuni

Pay Beri Sinyal Slank Bakal Reuni

Diposting pada 03/10/2019, 12:52 WIT
Pay BIP. (Ggl)
Pay BIP. (Ggl)

JAKARTA - Kabar soal reuni Bongki, Indra, dan Pay dengan grup musik Slank dalam formasi 13 memang sudah berembus sejak lama. Rumor itu semakin kencang ketika Pay Burman Siburian belum lama ini mengunjungi markas Slank di Potlot, Jakarta Selatan.

Ketika dikonfirmasi terkait isu tersebut, Pay pun akhirnya buka suara. Ia membenarkan bahwa dirinya bersama Bongki dan Indra sedang mengerjakan ‘sesuatu’ bersama Slank.
 
"Iya, itu wacana yang sudah dibahas lama dengan anak-anak. Tapi perlu dibawa ke tahapan lebih baik lagi. Kami (Pay, Bongki, dan Indra) sudah sepaham dengan Kaka dan Bimbim. Kemungkinan memang mau bikin sesuatu,” ujar Pay.

Reuni tersebut, rencananya akan menggunakan nama F13. Formasi Slank era ini disebut-sebut sebagai formasi terbaik Slank selama berkiprah di industri musik Tanah Air.

Rencananya, F13 akan menggelar beberapa konser off-air sebelum merilis karya bersama. Permintaan Slankers, diakui Pay, menjadi salah satu alasan mereka mewujudkan wacana yang sudah lama terpendam ini.

“Di Instagram gue ada (yang minta) sih. Mereka bilang, off-air saja dulu setelah itu baru garap materi (lagu) baru lagi, satu atau dua,” imbuhnya.
 
Sayangnya belum ada informasi lebih detail terkait kapan F13 menggelar konsernya. Hingga saat ini, mereka masih mempersiapkan konsep matang untuk mengobati kerinduan para Slankers.
Saat ini, Pay BIP masih fokus menggarap album 'Nyanyian Rumah Indonesia' bersama Ahmad Doli Kurnia Tanjung. Album yang berisi sembilan lagu nasional itu dikemas mantan personel Slank itu dengan musik yang lebih kekinian.(Okz/Lid)
 

 

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan