Senin, 09 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / OLAHRAGA / Untung ada Suarez

Untung ada Suarez

Diposting pada 04/10/2019, 14:27 WIT
SELEBRASI: Pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Luis Suarez ke gawang Inter Milan, dini hari kemarin
SELEBRASI: Pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Luis Suarez ke gawang Inter Milan, dini hari kemarin

2 Barcelona vs Inter Milan 1

BARCELONA - Luis Suarez muncul sebagai pahlawan FC Barcelona saat menjamu Inter Milan pada matchday kedua fase grup Liga Champions 2019-2020. Dua gol dari Luis Suarez mengantarkan FC Barcelona pada kemenangan 2-1 atas Inter Milan di Camp Nou, Rabu (2/10).

Sementara itu, satu-satunya gol tim tamu datang dari Lautaro Martinez. Kendati menang, Blaugrana harus merasakan tertinggal lebih dulu. Tim tuan rumah dikejutkan oleh gol kilat Martinez ketika laga baru berjalan tiga menit. Rekan Lionel Messi di timnas Argentina itu menuntaskan sebuah umpan terobosan dengan tendangan mendatar yang bersarang di pojok gawang. Tertinggal satu gol, raksasa Catalunya merespons dengan serangan bertubi-tubi.

Barca gagal mendapatkan gol pada menit ke-25 setelah tembakan jarak jauh Messi diblok kiper Samir Handanovic. Alih-alih membalas, gawang Blaugrana justru bobol lagi pada menit ke-27 oleh Stefano Sensi.

Namun, kali ini mereka bisa bernafas lega karena Sensi dianggap offside sehingga gol tersebut dianulir. Gol yang ditunggung-tunggu Barcelona baru datang saat babak kedua, tepatnya menit ke-58 lewat kaki Suarez. Striker timnas Uruguay itu membobol gawang Inter dengan teknik ajaib dan sukar, yakni melepaskan tembakan voli dari luar kotak penalti.

Suarez kembali menggetarkan gawang Inter pada menit ke-58, kali ini dengan memanfaatkan umpan dari Messi. Memasuki menit ke-73, tim tuan rumah gagal mendapatkan gol ketiga setelah sepakan Vidal dblok oleh kiper Samir Handanovic.

Skor pun tak berubah hingga wasit menyudahi pertandingan. Berkat kemenangan di kandang sendiri, skuad asuhan Ernesto Valverde naik ke peringkat kedua Grup F. Barcelona mengemas empat poin, unggul tiga angka atas Inter yang ada di tangga ketiga. (net/anv)

Share
Berita Terkait

Sepak Bola Indonesia Harus Maju

18/04/2019, 10:49 WIT

Asprov Panggil 43 Pemain

13/02/2019, 13:21 WIT

Zamroni Dipanggil Perkuat PSPS Riau

07/03/2018, 13:12 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan