Minggu, 20 Oktober 2019

 Headline
MALUT POST / OLAHRAGA / Jika McGregor Tarung Ulang, Moskow Menunggu

Jika McGregor Tarung Ulang, Moskow Menunggu

Diposting pada 05/10/2019, 12:27 WIT
Khabib Nurmagomedov saat bertarung dengan Conor McGregor. (Ggl)
Khabib Nurmagomedov saat bertarung dengan Conor McGregor. (Ggl)

MOSKOW – Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, menganggapi tantangan Conor McGregor untuk bertarung ulang dengan putranya. Abdulmanap pun menyambut tantangan tersebut dan mengatakan bahwa pertarungan ulang bisa dilakukan di Moskow, Rusia.
McGregor memang kerap mengutarakan keinginannya untuk bertanding ulang dengan Khabib setelah menerima kekalahan dalam pertandingan UFC 229. Kala itu, McGregor menerima kekalahan dari petarung asal Rusia itu melalui ronde keempat.

Pertarungan yang mempertemukan McGregor dan Khabib pun mendapat sorotan besar dari publik kala itu karena terjadi kerusuhan usai laga. Khabib terlibat perseteruan dengan kubu McGregor hingga mengakibatkan dijatuhinya hukuman larangan bertanding dari Komite Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC) untuk kedua petarung.

Khabib dijatuhi hukuman larangan bertanding selama sembilan bulan, sementara McGregor selama enam bulan. Hukuman resmi diumumkan pihak NSAC pada 30 Juni 2019 dan kini masa sanksinya telah berakhir.

Setelah hukuman berakhir, rematch McGregor dengan Khabib belum juga terjadi. Ayah Khabib membuka peluang besar untuk diselenggarakannya pertarungan tersebut. Tetapi, ia ingin pertarungan digelar di negara asal Khabib.

"Jika McGregor menginginkannya (pertarungan ulang), maka Moskow sedang menunggunya. Dia pernah berkata memiliki lebih banyak penggemar di sini daripada Khabib. Kami ingin menjamu dia di Moskow, dia akan disambut, kami menunggu,” ujar Abdulmanap, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Jumat (4/10/2019). (Okz/Lid)

 

Share
Berita Terkait

Sepak Bola Indonesia Harus Maju

18/04/2019, 10:49 WIT

Asprov Panggil 43 Pemain

13/02/2019, 13:21 WIT

Zamroni Dipanggil Perkuat PSPS Riau

07/03/2018, 13:12 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan