Minggu, 20 Oktober 2019

 Headline
MALUT POST / OLAHRAGA / Laga Semi Final Pemkot Ditunda

Laga Semi Final Pemkot Ditunda

Diposting pada 05/10/2019, 12:31 WIT
SKUAD Pemkot FC
SKUAD Pemkot FC

TERNATE - Laga semi final antara Pemkot Fc versus Provinsi Bangka Belitung terpaksa ditunda usai kericuhan yang terjadi pada pertandingan pertama antara BPJN Maluku versus Kalimantan Timur. Babak semi final Kompetisi Gala Karya seri Nasional ini digelar di Lapangan Vidi Arena Pulomas, Jakarta.

Tim pelatih Pemkot Fc Iswan S Karim saat dikonfirmasi Malut Post via telpon mengatakan, Panitia akan kembali melakukan pertemuan dalam pembahasan terkait pengalihan lapangan pertandingan. Kata Iswan, pertemuan tersebut akan dilakukan pada malam nanti pukul 20:00 WIB.

"Pertandingan antara Pemkot dan Bangka Belitung terpaksa ditunda, karena BPJN Maluku versus Kalimantan Timur yang main di pertandingan pertama kacau. BPJN sudah tertinggal 2-1 dimenit-menit akhir dan penjaga gawang mereka (BPJN) melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain Kaltim, disitulah kericuhan mulai terjadi," jelas Iswan 

Kata Iswan, berawal dari kekacauan ini penduduk setempat tidak lagi mengijinkan laga semi final berlangsung di Lapangan Vidi Arena Pulomas. Olehnya itu, Panitia akan melakukan pengalihan Lapangan dengan waktu pertandingan yang dimungkinkan besok (hari ini, red)

"Menurut informasi terakhir tadi, Kemungkinan ada pengalihan lapangan. Tapi tentang lapangan apa yang akan dipakai dan jam berapa pertandingan dimulai, baru bisa diketahui setelah panitia mengumumkannya nanti malam pukul 20:00 WIB," tutur Iswan, sekira pukul 19:00 WIT. Terlepas dari itu, jelang laga kontra Provinsi Bangka Belitung ini tim pelatih Pemkot Fc telah mengusung strategi dengan tekat tampil di laga final. Kata Iswan, meski tidak dengan kekuatan penuh di laga semi final ini, akan tetapi pemain pelapis Pemkot Fc juga memiliki skil yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Meski akan tampil dengan beberapa pemain pelapis, tapi kita tetap optimis untuk bisa tampil di final. Ya tiga pemain utama kita sementara ini belum bisa main karena cedera dan akumulasi kartu. Tapi kami selalu berharap ada doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Maluku Utara untuk langka Pemkot menuju tangga juara," tandasnya.(mg-01/yun)

Share
Berita Terkait

Sepak Bola Indonesia Harus Maju

18/04/2019, 10:49 WIT

Asprov Panggil 43 Pemain

13/02/2019, 13:21 WIT

Zamroni Dipanggil Perkuat PSPS Riau

07/03/2018, 13:12 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan