Minggu, 20 Oktober 2019

 Headline
MALUT POST / / Wabup Tekankan Peningkatan Kedisiplinan

Wabup Tekankan Peningkatan Kedisiplinan

Diposting pada 10/10/2019, 14:42 WIT
SOSIALISASI: Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani saat menyampaikan sambutan pada acara sosialisasi peraturan perundang-undangan di Hotel Weda Puri, Rabu (9/10) kemarin. 
SOSIALISASI: Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani saat menyampaikan sambutan pada acara sosialisasi peraturan perundang-undangan di Hotel Weda Puri, Rabu (9/10) kemarin. 

WEDA – Bagian Hukum dan Organisasi Setdakab Halmahera Tengah menggelar sosialisasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 54 tahun 2009 tentang tata naskah dinas.  Kegiatan yang berlangsung di Hotel Weda Puri, Rabu (9/10) itu dibuka Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani.

    Wabup dalam sambutannya mengatakan permasalahan kedisiplinan PNS memang mendapat sorotan yang tajam dari masyarakat. Karena itu dengan adanya peraturan tersebut setiap PNS wajib menaati. Artinya  harus bekerja secara optimal,  tidak santai pada saat jam kerja,  datang dan pulang tepat waktu dan taati seluruh prosedur.  Menurutnya, PNS memiliki peran penting dalam pelayanan publik.”Kalian Aparatur Sipil Negara bertanggung jawab memberikan pelayanan yang terbaik untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat,”tandasnya.

    Sementara tata naskah dinas bertujuan menciptakan kelancaran komunikasi tertulis  yang berdaya guna dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta mewujudkan tata kearsipan yang berguna. Selain itu, penyelenggaraan tata naskah dinas perlu dilakukan secara efektif dan efesien dalam penulisan lembar naskah  serta penggunaan bahasa yang baik dan benar. (mpf/met)

 

Share
Berita Terkait

Panwascam Temukan Pemilih Ganda

05/04/2018, 12:34 WIT

18 Perusahaan Beroperasi di Halteng

28/03/2019, 12:18 WIT

WBN Siap Serap 15 Ribu Tenaga Lokal

31/08/2018, 12:40 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan