Jumat, 15 November 2019

 Headline
MALUT POST / OLAHRAGA / Ditkrimsus Tundukkan Insan Pers

Ditkrimsus Tundukkan Insan Pers

Diposting pada 12/10/2019, 12:52 WIT
FRIENDLY MATCH: Pose bersama tim Pers bersama Krimsus Polda Malut
FRIENDLY MATCH: Pose bersama tim Pers bersama Krimsus Polda Malut

TERNATE - Laga friendly match antara Ditkrimsus Polda Maluku Utara (Malut) versus Insan Pers Malut berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Ditkrimsus. Laga ini berlangsung di Stadion Gelora Kota Ternate, Kemarin (11/10) malam tadi.

Di babak pertama, Distkrimsus Polda Malut lebih dulu unggul lewat gol cepat di menit pertama, sebelum akhirnya Insan Pers menyamakan kedudukan lewat dua gol cepat, sekaligus mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 3-2, untuk keunggulan Pers.

Memasuki babak kedua, Insan pers merotasi sejumlah pemain dengan target mencuri gol cepat di menit-menit awal. Mencoba melancarkan serangan lewat lini tengah, Insan Pers malah kembali kebobolan lewat serangan balik cepat yang dibangun pemain-pemain Ditkrimsus Polda.

Insan Pers sempat menyamakan kedudukan 3-3 di pertengahan babak kedua, namun skor ini tidak bertahan lama. Ditkrimsus Polda malah kembali mengubah kedudukan menjadi 4-3 lewat aksi individu pemain depannya.

Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada gol tambahan yang tercipta.
Ya, ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim. Tak menutup kemungkinan, Insan Pers akan kembali menjadwalkan pertemuan kedua dengan niat membalas kekalahan. (*)

Share
Berita Terkait

Sepak Bola Indonesia Harus Maju

18/04/2019, 10:49 WIT

Asprov Panggil 43 Pemain

13/02/2019, 13:21 WIT

Zamroni Dipanggil Perkuat PSPS Riau

07/03/2018, 13:12 WIT

E-Paper

Dahlan Iskan