Rabu, 11 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Wali Kota Salurkan Bantuan

Wali Kota Salurkan Bantuan

Diposting pada 14/10/2019, 14:41 WIT
BANTUAN: Capt Ali Ibrahim saat menyerahkan bantuan ke penerima.
BANTUAN: Capt Ali Ibrahim saat menyerahkan bantuan ke penerima.

TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, MH, mengatakan Pemerintah Daerah senantiasa memberikan perhatian terhadap sarana dan prasarana keagamaan di Kota Tidore Kepulauan, termasuk 3 Gereja yang berada di Desa Roi Kecamatan Oba Tengah yaitu Gereja GMIH Eklesia, Gereja GKPMI dan Gereja Getsemani Roi, yang pada siang kemarin mendapat bantuan langsung dari Wali Kota berupa rekening koran secara simbolis kepada ketua Jemaat dari ketiga Gereja tersebut, dengan besar bantuan Rp 50 juta untuk Gereja GMIH Eklesia dan masing-masing Rp 25 juta untuk Gereja GKPMI dan Gereja Getsemani Desa Roi Kecamatan Oba Tengah. Minggu (13/10)

 Ali Ibrahim menambahkan selaku Wali Kota, Ia mengharapkan seluruh umat Kristiani di Kota Tidore Kepulauan senantiasa mengedepankan kebersamaan dan semangat kekeluargaan guna mempererat rasa persatuan dan kesatuan dalam menciptakan situasi daerah agar selalu aman demi terlaksananya pembangunan yang adil dan merata. Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga mengatakan. "Pemda akan menyampaikan ke DPRD untuk mendorong anggaran bantuan pembangunan rumah ibadah pada tahun anggaran 2020 mendatang," ujar Ali.

Sementara itu sambutan dari masing-masing pimpinan Gereja dengan bahasa yang sama mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepualauan yang selalu melakukan pembangunan maupun bantuan sarana prasarana keagamaan di Kota Tidore Kepulauan secara merata, adil dan  transparan.

Turut hadir dalam pertemuan ini anggota DPRD, sejumlah pimpinan SKPD, Camat Oba Tengah, Ketua Jemaat GMIH Eklesia, Ketua jemaat GKPMI Desa Roi, Ketua jemaat Gereja Getsemani Desa Roi dan Umat Kristiani di Desa Roi Kecamatan Oba Tengah.(humas)

 

Share
Berita Terkait

Sultan Tidore Apresiasi Rizal Ramli

05/04/2018, 12:36 WIT

Tak Terima, Yaser Marah

10/10/2018, 11:34 WIT

Tuan Rumah KKN Kebangsaan

19/02/2019, 09:25 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan