Senin, 09 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Wali Kota Serahkan Dua Penghargaan

Wali Kota Serahkan Dua Penghargaan

Diposting pada 15/10/2019, 14:39 WIT
PENGHARGAAN: Capt Ali Ibrahim (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kantor Pertanahan.
PENGHARGAAN: Capt Ali Ibrahim (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kantor Pertanahan.

TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, MH, usai Apel gabungan,  memberikan dua penghargaan kepada Kantor Pertanahan Kota Tidore Kepulauan. Penghargaan tersebut diterima Kepala Pertanahan Kota Tidore Kepulauan, Sri Kuncoro. Penghargaan  atas dukungan dan kerja sama dalam pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum dan dukungan dalam pembuatan sertifikat tanah milik tanah Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan Tahun 2018/2019. Senin (14/10). bertempat di halaman di kantor Wali Kota.

Di tempat sama juga penyerahan 28 sertifikat tanah milik Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan yang dilaksanakan oleh Kementerian Agraria  dan Tata ruang/Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia melalui program pendaftaran tanah sistimatis lengkap (PTSL/PRONA) dan penyerahan satu buah sertifikat tanah pemda yang diperuntukkan untuk rencana pembangunan rumah khusus di Kelurahan Payahe Kecamatan Oba Tahun 2020 dari Kepala Kantor Petanahan kepada Wali Kota Tidore Kepulauan.

Disela-selah penyerahan Wali Kota mengatakan atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Tidore mengucapkan  terima kasih dan penghargaan kepada Kantor Pertanahan Kota Tidore atas kerja samanya semoga kedepan apabila masyarakat yang belum punya sertifikat mohon untuk dibantu sehingga kerja sama bisa berjalan dengan lancar. (humas)

 

Share
Berita Terkait

Sultan Tidore Apresiasi Rizal Ramli

05/04/2018, 12:36 WIT

Tak Terima, Yaser Marah

10/10/2018, 11:34 WIT

Tuan Rumah KKN Kebangsaan

19/02/2019, 09:25 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan