Sabtu, 07 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Ashanty Tampil Berhijab

Ashanty Tampil Berhijab

Diposting pada 15/10/2019, 14:04 WIT
Ashanty.
Ashanty.

JAKARTA - Ashanty menjadi perhatian warganet karena penampilannya yang tak seperti biasa. Istri Anang Hermansyah itu terlihat mengenakan hijab dalam foto unggahannya di Instagram pada Minggu (13/10/2019).

Ashanty tampil anggun dalam balutan kerudung syar'i berwarna ungu. Riasan wajahnya yang sederhana juga menambah nilai kecantikan sang pelantun Kesakitanku itu.

Melengkapi foto unggahannya, Ashanty menuliskan keterangan foto yang sangat panjang. Inti dari tulisannya adalah membicarakan soal nilai kebaikan dalam hidup.

"Berteman dengan tulus tanpa membedakan status sosial, gelar atau posisi. Orang-orang seperti ini adalah orang yang sudah selesai dengan dirinya sendiri. Kakinya menapak bumi dan menjalani realitas tetapi jiwanya berada di langit. Ego atau ke 'aku' annya sudah ditaklukkannya," tulis Ashanty.

Penampilan Ashanty yang berhijab syar'i tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Sejumlah selebriti pun banyak yang menuliskan komentar pujian untuknya.

"Bundaku, Masya Allah makin cantikknya. Suka banget captionnya," kata Rini Yulianti.

Mantan kakak ipar Anang Hermansyah, Yuni Shara pun tak ketinggalan menuliskan komentarnya.
"Pangling, ayune (cantiknya)," puji Yuni Shara.

Tak ketinggalan sang putra tiri, Azriel Hermansyah juga ikut menanggapi penampilan Ashanty. Dalam komentarnya, Azriel tampaknya ingin melihat ibu sambungnya itu terus mengenakan hijab.

"Jangan di lepas ya bunda @ashanty_ash," kata Azriel.

Sontak saja komentar putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu langsung menuai komentar dari warganet lainnya. Diantaranya menilai Azriel anak yang sholeh karena berharap kebaikan untuk Ashanty. "Masya Allah Tabarakallah, anak soleh yang berharap kebaikan untuk bundanya dunia akhirat, doakan terus saja bundanya ya Ziel, dan juga cari istri yang solehah untuk kamu," komentar salah satu warganet.(Okz/Lid)
 

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan