Senin, 16 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Rangkaian HUT KORPRI Dimulai

Rangkaian HUT KORPRI Dimulai

Diposting pada 15/11/2019, 15:02 WIT
HUT: Pegawai Tikep melakukan senam pagi di halaman kantor Wali Kota.
HUT: Pegawai Tikep melakukan senam pagi di halaman kantor Wali Kota.

TIDORE - Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 48 tahun 2019 di lingkungan Kota Tidore Kepulauan secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleimandi halaman kantor Wali Kota Tidore Kepulauan, Jumat (8/11). Turut hadir Ketua TP PKK Kota Tidore Kepulauan Sulamah Ali Ibrahim, unsur Forkompinda, Ketua DWP Kota Tidore Kepulauan, Staf Ahli Wali Kota, Asisten Sekda, Pimpinan SKPD karyawan dan karyawati lingkup Pemda Kota Tidore Kepulauan.

  Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum Hari Ulang tahun KORPRI tidak sebatas peringatan seremonial semata tetapi kita sama-sama berharap kegiatan lomba, non lomba dan lain-lain yang telah dirangkai oleh panitia dapat diikuti oleh para pegawai baik stuktural maupun fungsional bersama keluarga KORPRI karena kegiatan ini tidak hanya indah diperingati tetapi indah untuk dijalankan, dialami dan dinikmati.

  "Semoga seluruh kegiatan yang dilaksanakan mampu membuat kita selalu bersemangat, selalu termotivasi menjadi bagian dari keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia" ujar Asrul Sani.

  Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia Sura Husain dalam laporannya  mengatakan bahwa pada Hari Ulang Korpri ke 48Tahun 2019 dengan tema Berkarya Melayani dan menyatukan bangsa dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

  Rangkaian HUT Korpri ke 48 tahun 2019 meliputi pada acara pembukaan senam bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota sedangkan lomba antar SKPD antara lain, voli ball putra/putri, Lomba pembacaan panca prasetya korps, paduan suara Mars KORPRI dan Mars revolusi mental yang akan dimulai pada tanggal 13 November 2019 dan puncak upacara HUT Ke 48 KORPRI dilaksanakan pada tanggal 29 November 2019 yang berpusat di halaman kantor Wali Kota.(humas)

Share
Berita Terkait

Sultan Tidore Apresiasi Rizal Ramli

05/04/2018, 12:36 WIT

Tak Terima, Yaser Marah

10/10/2018, 11:34 WIT

Tuan Rumah KKN Kebangsaan

19/02/2019, 09:25 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan