Minggu, 08 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Kapolres Kepsul Janji Tuntaskan Korupsi

Kapolres Kepsul Janji Tuntaskan Korupsi

Diposting pada 19/11/2019, 14:24 WIT
SERTIJAB:  Tradisi pedang pora di Polres Kepsul sebagai tanda penghormatan kepada Kapolres dan mantan Kapolres. Tradisi ini dilakukan setiap sertijab. Ft ikram/malut post
SERTIJAB: Tradisi pedang pora di Polres Kepsul sebagai tanda penghormatan kepada Kapolres dan mantan Kapolres. Tradisi ini dilakukan setiap sertijab. Ft ikram/malut post

SANANA - Kapolres Kepulauan Sula (Kepsul) AKBP Muhammad Irvan janji akan menuntaskan kasus korupsi.

“Kalau misalnya setahun dua kasus korupsi yang ditangani oleh Polres, maka paling tidak akan kita tambahkan. Paling tidak target dari Polda Malut terkait kasus korupsi bisa tercapai,”  kata Muhammad, usai kegiatan serah terima jabatan (sertijab) antara dia dan mantan Kapolres AKBP Tri Yuliyanto di halaman Polres Kepsul, Senin (18/11).

Mantan Kasubdit I Dit Res Narkoba Polda Malut ini mengatakan, untuk masalah kasus korupsi di Kepsul, nanti akan dilanjutkan yang sudah ditangani oleh Reskrim. “Sebelumnya saya akan tanya dulu ke Kasat Reskrim berapa jumlah kasus korupsi yang sudah mereka tangani,” ujarnya.

Mantan Kapolres Kepsul, AKBP Tri Yuliyanto mengatakan, selama dia menjabat sebagai Kapolres di Kepsul, ada 10 dugaan kasus korupsi yang sudah masuk dalam tahapan penyelidikan. Salah satunya adalah dugaan kasus proyek pembangunan jalan Waitinagoi-Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah. “Harapan saya, semoga dugaan kasus korupsi yang sudah masuk pada tahapan penyelidikan ini dapat diselesaikan hingga tuntas. Mudah-mudahan bisa maksimal dalam menyelesaikan kasus ini, supaya ada kepastiannya,” harapnya. (ikh/onk).

 

Share
Berita Terkait

Tiga Pejabat Dicopot

22/02/2018, 11:59 WIT

Prabowo-Sandi Unggul di Lapas Sanana

18/04/2019, 12:56 WIT

Ayah Hamili Anak Kandung

28/11/2018, 12:32 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan