Minggu, 08 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / FEATURE / Nasabah Setia BRI Dapat Suzuki Ignis

Nasabah Setia BRI Dapat Suzuki Ignis

Diposting pada 20/11/2019, 14:45 WIT
DAPAT HADIAH: Pimpinan Cabang BRI Ternate Indra Bayu Wira Permana (kanan) menyerahkan kunci secara simbolis kepada nasabah yang memperoleh undian pada PHS, Selasa (19/11) ENDY SUHERMAN/MALUT POST
DAPAT HADIAH: Pimpinan Cabang BRI Ternate Indra Bayu Wira Permana (kanan) menyerahkan kunci secara simbolis kepada nasabah yang memperoleh undian pada PHS, Selasa (19/11) ENDY SUHERMAN/MALUT POST

Gebyar Panen Hadiah Simpedes Semester Pertama 2019

HJ. Samsi dan suaminya, Sudiyanto, tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan rasa syukur mereka. Pada momentum Panen Hadiah Simpedes (PHS), Selasa (19/11), keduanya berhasil membawa pulang satu unit Suzuki Ignis atas kesetiaannya menjadi nasabah BRI.

PENYERAHAN hadiah fantastis itu dilakukan langsung Pimpinan Cabang BRI Ternate Indra Bayu Wira Permana. Secara simbolis, Indra menyerahkan kunci mobil Suzuki Ignis GMT bernomor polisi DG 4255 XY kepada Hj. Samsi yang didampingi Sudiyanto dan putra mereka. Penyerahan dilakukan di halaman kantor BRI Cabang Ternate.

Hj. Samsi yang merupakan warga Lingkungan BTN Simpang Lima Kelurahan Marikurubu, Kecamatan Ternate Tengah itu menjadi pemenang undian PHS semester pertama tahun 2019. Pengundian dilakukan 12 Oktober 2019 lalu di Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu. "Sudah hampir 10 tahun kami menabung di BRI dan kami adalah nasabah setia BRI," kata Hj. Samsi kepada Malut Post kemarin.

Awalnya, Samsi mengaku tak percaya akan nasib baiknya. Ketika dihubungi pihak BRI dan diberitahukan tentang keberuntungannya, Hj. Samsi tak langsung percaya. “Nanti setelah diperlihatkan nama-nama pemenang pada undian itu baru yakin," kata dia.

Selama menjadi nasabah di BRI, Hj. Samsi mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan. Salah satunya ialah memberikan kemudahan kepada nasabah terutama layanan SMS banking dan pelayanan lainnya. "Sebagai nasabah setia, kami mengucapkan terima kasih dan kami berharap pelayanan terus ditingkatkan sehingga BRI selalu di hati masyarakat Indonesia," harapnya.

Sudiyanto juga mengucapkan terima kasih atas surprise yang diperoleh keluarganya. Sebagai nasabah, dia berharap program Panen Hadiah Simpedes terus dilaksanakan. Selain bisa membantu masyarakat, BRI juga akan selalu dicintai masyarakat. "Kami tidak bermimpi untuk mendapatkan mobil. Ini rezeki dari Allah. Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada BRI. Tingkatkan selalu pelayanan, sukses selalu dan nasabah selalu ada untuk BRI," tandasnya.

Pimpinan Cabang BRI Ternate Indra Bayu Wira Permana mengatakan, BRI selalu memberikan apresiasi kepada nasabah yang ada di Kota Ternate dan kabupaten/kota lainnya. "Nasabah yang setia ke BRI kita berikan apresiasi dalam bentuk hadiah, dan undiannya dilakukan dua kali dalam setahun," tuturnya.

Dalam undian PHS tersebut, ada banyak jenis hadiah yang disediakan. Mulai dari mesin cuci, televisi, kulkas, sepeda motor, dan yang paling besar adalah mobil. Tujuan dari PHS tersebut adalah menarik minat masyarakat untuk menabung dan bisa mengendalikan inflasi daerah. "Misalnya orang itu kalau nggak menabung biasanya konsumsi akan lebih tinggi sehingga menyebabkan inflasi daerah juga tinggi," jelas dia.

Dengan menabung, sambung Indra, dapat mendukung program pemerintah tersebut dan upaya penekanan inflasi daerah bisa terlaksana dengan baik. Sebagai bentuk komitmen BRI kepada nasabahnya, dia berjanji pihaknya akan selalu memberikan apresiasi dan pelayanan yang terbaik. "Berikan jaminan kepada masyarakat bisa bertransaksi secara baik di perbankan dan merasa nyaman," ungkapnya.

Indra juga berharap hadiah mobil yang diterima nasabah bisa bermanfaat dna menjadi berkah bagi keluarga. “Dan harapan dari BRI agar nasabah selalu meningkatkan saldo tabungan,” tandasnya.(end/adv/kai)

 

 

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan