Jumat, 06 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Wawali Minta Guru Berperan Aktif

Wawali Minta Guru Berperan Aktif

Diposting pada 25/11/2019, 14:51 WIT
PGRI: Muhammad Sinen (tengah) saat menghadiri kegiatan PGRI di Oba Utara.
PGRI: Muhammad Sinen (tengah) saat menghadiri kegiatan PGRI di Oba Utara.

TIDORE - Bertepatan dengan hari ulang tahun PGRI ke 74 dan guru nasional saya Wakil Wali Kota Tikep Muhammad Sinen berharap semua guru agar berpastisipasi dalam  program Indonesia unggul.
“Bisa merebut Indonesia unggul semua itu tergantung dari bapak ibu dewan guru sekalian. Saya meminta lagi Ketua PGRI Oba Utara ini menjadi kegiatan rutin saya me meminta  juga tahun depan jangan cuman libatkan guru kita libatkan semua orang tua, murid agar kebersamaan  tetap terjalin dengan baik ke depan,” demikian sambutan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Minggu (24/11).

      Kegiatan yang diselenggarakan oleh PGRI cabang Oba Utara tersebut mengambil posisi start di pertigaan Gereja Almasi Desa Galala  dan finish di depan Kantor DPRD Propinsi Maluku Utara Kecamatan Oba Utara dengan jarak sekitar 4 kilometer.

      Dewan kehormatan PGRI cabang Tidore Utara yang juga sebagai Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, " Indonesia ini mau maju atau tidak tergantung dari bapak ibu guru, maka jasa guru itu sangat besar di mata Negara ataupun di mata Allah SWT.

      Lebih lanjut, kita menuju pada Indonesia unggul bahwa bapak ibu guru sekalian hari ini PGRI Tidore Utara menunjukkan itu, kita mulai dari jalan sehat berkumpul di Galala dan finis di depan Kantor DPRD Propinsi Maluku Utara Desa Balbar bahwa ini menunjukkan bahwa Kecamatan Oba Utara  sudah mulai lengkap dari Galala sampai desa Balbar

      "Hari ini kita tunjukkan kebersamaan kita kepada seluruh warga masyarakat kota Tidore Kepulauan dan lebih khusus di kecamatan oba Utara bahwa inilah kita, kebersamaan ini adalah kunci dari segala-galanya,” katanya.

      Dirinya juga menghimbau kepada seluruh bapak ibu guru bahwa silaturahmi ini kita jaga dan kita bina dengan sebaik-baiknya baik.

      Sementara Ketua panitia Lukman Djamal  dalam laporannya mengatakan bahwa, "jalan sehat keluarga yang dilakukan bersama-sama sampai finis tujuan dan finis bersama, adalah bentuk solidaritas dan kekompakan guna mewujudkan SDM kota Tidore unggul, kualitas sumber daya manusia kota Tidore Kepulauan adalah agregat SDM Indonesia unggul," ungkapnya.
      Turut hadir sejumlah guru se Kecamatan Oba para Pengurus PGRI dan warga masyarakat Kecamatan Oba Utara. (humas)

 

Share
Berita Terkait

Sultan Tidore Apresiasi Rizal Ramli

05/04/2018, 12:36 WIT

Tak Terima, Yaser Marah

10/10/2018, 11:34 WIT

Tuan Rumah KKN Kebangsaan

19/02/2019, 09:25 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan