Minggu, 08 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Nelayan Tewas Ditemukan Mengapung

Nelayan Tewas Ditemukan Mengapung

Diposting pada 25/11/2019, 14:50 WIT
MAYAT:Jenazah Junaidi, warga desa Geti saat ditemukan warga pesisir dusun Darussalam kecamatan Bacan Barat-Utara mengapung di bibir pantai, Jumat (22/11) kemarin.
MAYAT:Jenazah Junaidi, warga desa Geti saat ditemukan warga pesisir dusun Darussalam kecamatan Bacan Barat-Utara mengapung di bibir pantai, Jumat (22/11) kemarin.

LABUHA-Warga pesisir dusun Darussalam kecamatan Bacan Barat- Utara dibuat heboh dengan penemuan mayat tanpa identitas di pesisir pantai. Penemuan mayat pada Jumat (22/11) sekira pukul 16.00 WIT ini bermula saat sejumlah nelayan sedang beraktivitas di bibir pantai. Dari kejauhan, tampak mayat tersebut terlihat mengapung di bibir pantai dengan kondisi air pasang. Karena panik, para nelayan dusun Darussalam langsung meminta pertolongan warga lain. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah hancur. Mulai dari wajah hingga bagian tubuh lainnya sudah tidak memungkinkan lagi untuk dikenali. Pihak kepolisian yang menerima laporan warga, langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah dilakukan olah TKP dan permintaan keterangan dari sejumlah saksi, polisi akhirnya menyimpulkan jika mayat tersebut adalah Junaidi (43), warga desa Geti, induk dari dusun Darussalam. Junaidi merupakan warga desa Geti yang juga berprofesi sebagai nelayan. Dari informasi yang dihimpun melalui berbagai sumber menyebutkan, Junaidi sekitar tiga hari lalu,  sempat terlihat warga sedang berada di pesisir pantai desa Geti sebelum akhirnya ditemukan tewas . Pria dengan tinggi badan

165 cm ini diduga kuat tenggelam saat melaut. Sebab dari hasil olah TKP dan pemeriksaan kondisi di tubuh korban, tidak ada tanda serta bukti kekerasan yang dialami korban Junaidi. “Kami sedang di pinggir pantai kemudian melihat mayat mengapung. Tapi karena takut, kami langsung memberitahu warga lainnya,”kata sejumlah warga dusun Darussalam. Kapolres Halsel, AKBP Faishal Aris saat dikonfirmasi secara terpisah, membenarkan informasi tersebut. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan, tapi masih terus di dalami untuk mencari tahu lebih jauh, penyebab kematian korban”kata Kapolres. Di kesmepatan ini, Kapolers juga menambahkan, jenazah korban diperkirakan sudah lebih dari dua hari mengapung dilaut. Setelah ditemukan, jenazah korban lalu dievakuasi warga dan sejumlah personil Polsek Bacan Barat dan dipulangkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(sam/aji)        

 

Share
Berita Terkait

Lahir di Tengah Gempa

24/07/2019, 14:21 WIT

Video Mesum Siswi SMP Tersebar

12/01/2019, 11:46 WIT

Mahasiswi Tewas Saat Memotret

06/03/2018, 12:01 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan