Jumat, 06 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / EKONOMI / Duta Kreator Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan

Duta Kreator Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan

Diposting pada 25/11/2019, 14:37 WIT
 FOTO BERSAMA: Duta Kreator Indonesia bersama Ikatan Putera-Puteri Kampus Malut 2019 foto bersama usai kegiatan, Minggu (24/11). (FT istimewa)
FOTO BERSAMA: Duta Kreator Indonesia bersama Ikatan Putera-Puteri Kampus Malut 2019 foto bersama usai kegiatan, Minggu (24/11). (FT istimewa)

TERNATE – Duta Kreator Indonesia bersama Ikatan Putera-Puteri Kampus Malut 2019 menggelar pemeriksaan kesehatan gratis pada Minggu (24/11). Berlangsung di halaman depan pasar Higienis Bahari Berkesan Gamalama Ternate, kegiatan tersebut menggandeng Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ternate dan Dinas Kesehatan Kota Ternate serta didukung oleh Koran Digital Malut Post sebagai support media partner.

Direktur Duta Kreator, Thamrin Ali Ibrahim mengungkapkan  kegiatan ini dalam rangka untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 55 yang jatuh pada 12 November. “Hari ini telah kita selesaikan pemeriksaan gratis, sekitar 112 orang yang telah kita periksa kesehatan, khususnya warga Ternate yang berada di pasar Percontohan Bahari Berkesan Gamalama Ternate,” ungkapnya.
Dirinya juga menambahkan, akan tetap konsistensi dan komitmen untuk melaksanakan kegiatan serupa. “Duta Kreator Indonesia akan tetap konsisten dan komitmen untuk selalu bersama Putera-Puteri Kampus untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang basisnya untuk pengabdian dan dedikasi kami kepada masyarakat Kota Ternate dan Provinsi Malut sebagai bentuk dari rasa tanggungjawab anak muda dan kampus,” terangnya.

Puteri Kampus Malut 2019, Firdha Andira Adam mengaku bersyukur atas terlaksananya kegiatan tersebut. “Alhamdulillah kegiatan yang diselenggarakan dari jam 8 sampai 12 siang hari ini (minggu) berjalan dengan lancar, sebagaimana kegiatan ini sebagai bentuk pendekatan kami terhadap masyarakat yang mana ini adalah tanggungjawab kami untuk memberikan dedikasi kepada masyarakat sekitar,”akunya.

Di kesempatan yang sama, Putera Kampus Malut 2019, Abdurahman Wahid T Santoso menyampaikan terima kasih kepada masyrakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “Masyarakat sangat antusias. Dari awal dibuka juga sudah diramaikan oleh masyarakat yang siap mendaftarkan diri. Semoga masyarakat makin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan,” pungkasnya. (mg-05/jfr)

 

Share
Berita Terkait

Tiket Mahal, Penumpang Pesawat Turun

16/04/2019, 12:33 WIT

Ultah ke-56, Taspen Cegah Stunting

12/04/2019, 08:58 WIT

Basuki: Jangan Ambil Kerang

18/04/2019, 09:25 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan