Jumat, 06 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / OLAHRAGA / Ketajaman Dobel L Mematikan

Ketajaman Dobel L Mematikan

Diposting pada 29/11/2019, 14:30 WIT
Foto: DUET: Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez
Foto: DUET: Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Duet Lukaku-Lautaro Punya Pengaruh pada Inter Milan

Editor : Haiyun Umamit

MILAN - Inter Milan sejauh ini tampil bagus pada musim 2019/2020. Performa Inter jauh lebih baik dibanding beberapa musim terakhir. Di balik performa apik ini, kontribusi duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sangat besar.

Inter Milan tidak berada di puncak klasemen Serie A. Namun, Nerrazzuri bersaing sengit dengan Juventus yang merajai Serie A. Inter hanya terpaut satu poin saja dari Juventus di klasemen. Performa apik juga dimainkan Inter Milan di Liga Champions. Stefan de Virj dan kawan-kawan kini berada di posisi kedua klasemen Grup F. Inter telah meraih tujuh poin dan punya peluang lolos ke babak 16 Besar.

Inter Milan bersaing ketat dengan tim Jerman, Borussia Dortmund. Kedua tim sama-sama mendapat tujuh poin. Pada laga terakhir, Inter akan berjumpa Barcelona dan Dortmund melawan Slavia Praha.
Inter Milan sempat dalam situasi pelik di awal musim 2019/2020. Mauro Icardi punya masalah dengan klub dan pelatih Antonio Conte. Cerita berakhir dengan putusnya hubungan Icardi dengan Inter. Icardi pindah ke PSG.

Icardi dipinjamkan ke PSG. Namun, tanpa Icardi, lini depan Inter Milan justru tetap bertaji dan kini makin variatif. Inter Milan tidak hanya tergantung pada pemain asal Argentina itu untuk membobol gawang lawan. Inter Milan punya 'Dobel L', Lautaro dan Lukaku. Keduanya tampil bagus dalam formasi 3-5-2 racikan pelatih Antonio Conte. Mereka tajam dalam membobol gawang lawan dan apik dalam hal kolaborasi.

Saat ini, kedua pemain sudah mencetak 11 gol. Lukaku menjadi mesin gol Inter di Serie A. Pemain asal Belgia sudah mencetak 10 gol. Sedangkan, Lautaro tampil bagus di Liga Champions dengan catatan lima gol bagi Inter Milan.

Laga Inter Milan melawan Slvaia Praha menjadi momen epik bagi duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Kedua pemain melakukan kolaborasi yang apik. Lukaku memberikan dua assist untuk gol Lautaro. Lukaku pun mencetak satu gol dan Inter Milan menang 3-1.

Tambahan satu gol ke gawang Slavia Praha membuat Romelu Lukaku kini sudah mencetak 250 gol dalam karir profesionalnya. Catatan tersebut diraih mantan pemain Manchester United setelah memainkan 513 laga di semua kompetisi. Romelu Lukaku tentu bakal mencetak gol lebih banyak lagi. Sebab, pemain internasional Belgia tersebut kini baru berusia 26 tahun. (bln/anv)

Share
Berita Terkait

Sepak Bola Indonesia Harus Maju

18/04/2019, 10:49 WIT

Asprov Panggil 43 Pemain

13/02/2019, 13:21 WIT

Zamroni Dipanggil Perkuat PSPS Riau

07/03/2018, 13:12 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan