Jumat, 06 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / J C Pamer Kapal Raksasa di Set Avatar 2

J C Pamer Kapal Raksasa di Set Avatar 2

Diposting pada 03/12/2019, 13:41 WIT
Film Avatar 2. (Ggl)
Film Avatar 2. (Ggl)

LOS ANGELES - Sutradara James Cameron akhirnya merampungkan syuting Avatar 2 untuk tahun 2019. Produksi film itu, akan kembali dilanjutkan setelah libur Natal dan Tahun Baru.

Kabar tersebut diumumkan lewat akun Twitter resmi Avatar pada 30 November 2019. Selain mengumumkan berakhirnya syuting, akun itu juga mengunggah penampakan set raksasa di lokasi syuting Avatar 2.  

Melihat unggahan tersebut, para suku Na'vi tampaknya akan menjelajahi bawah air bulan Pandora menggunakan sebuah kapal raksasa bernama Sea Dragon. Dalam unggahan tersebut, Sea Dragon dideskripsikan sebagai kapal induk raksasa yang mengangkut beberapa kapal laut lainnya.

"Hari ini syuting terakhir di 2019. Dan kami merayakannya dengan merilis sneak peek," tulis akun Twitter Avatar tersebut.

Ini memang bukan bocoran pertama tentang syuting Avatar 2. Pada Oktober 2019, akun Twitter yang sama, juga mengunggah beberapa foto dari lokasi syuting.

Dalam foto tersebut, terlihat bagaimana sutradara James Cameron  melakukan pengambilan gambar untuk adegan insiden di bawah air.

"Mesin gelombang air, nyala api, dan @JimCameron beraksi dengan kamera 3D -hari lain di set sekuel Avatar," ungkap akun Twitter resmi Avatar kala itu.  

James Cameron menghabiskan 12 tahun untuk menggarap skenario empat sekuel Avatar. Tak seperti film pertamanya, Avatar 2 akan berfokus pada generasi muda suku Na'vi.

"Elemen ini tidak ada pada film pertama. Keberadaan aktor-aktor muda tersebut memberikan energi pada film ini," kata Jon Landau, produser Avatar 2 seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Landau menambahkan, "Anak-anak itu melambangkan generasi masa depan Pandora dan mereka memegang peran yang sangat signifikan. Tak hanya di Avatar 2 tapi untuk seluruh seri film ini."  

Selain Zoe Saldana, Sam Worthington, dan Sigourney Weaver, Avatar 2 dibintangi sederet aktor cilik, seperti Britain Dalton, Filip Geljo, Jamie Flatters, Bailey Bass, Trinity Bliss, Jack Champion, dan Duane Evans Jr.

Film Avatar 2 akan tayang di seluruh bioskop dunia, pada 18 Desember 2020.* (Okz/lid)

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan