Senin, 24 Februari 2020

 Headline
MALUT POST / / Hendrata Copot Kadis Perhubungan

Hendrata Copot Kadis Perhubungan

Diposting pada 04/12/2019, 14:09 WIT
Hendrata Thes
Hendrata Thes

SANANA - Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes mencopot Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Pati Buamona.

Selasa (3/12) kemarin di Kantor Bupati Kepsul, Hendrata Thes melantik  A. Yasin Hayatudin sebagai Kadishub. Selain A. Yasin, Bupati juga melantik Kadis Sosial Rifai Masuku.  Dalam sambutannya Hendrata mengatakan Dinas Perhubungan menjadi salah satu dinas yang diandalkan untuk mengurus transportasi. Hanya saja, selama ini pejabat yang dilantik dianggap belum mampu mengelola dinas dengan baik. ”Selama inikan teman-teman tahu sendiri bahwa di Dishub itu terjadi kepicangan, makanya kita ingin segera ada perubahan,” kata Hendrata.

Bupati mengaku telah melakukan fit and propertest kepada A. Yasin sebelum memilihnya. Bupati bilang, dirinya juga mencari tahu latar belakang Yasin selama menjadi ASN. ”Mudah-mudahan kinerjanya bisa memperbaiki kualitas di Dinas Perhubungan, dia dan sempat juga di PU,  saya mendengar pemaparannya karena itu yang bersangkutan kita berikan kesempatan juga,” tandasnya. (ikh/onk).

Share
Berita Terkait

Hendrata Copot Kadis Perhubungan

04/12/2019, 14:09 WIT

Ayah Hamili Anak Kandung

28/11/2018, 12:32 WIT

Tiga Pejabat Dicopot

22/02/2018, 11:59 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan