Senin, 24 Februari 2020

 Headline
MALUT POST / OLAHRAGA / Askot Ternate Siap Penuhi Ekspektasi

Askot Ternate Siap Penuhi Ekspektasi

Diposting pada 06/12/2019, 14:28 WIT
KOMPAK: Tim Sepak Bola Kota Ternate untuk Porprov III Halsel
KOMPAK: Tim Sepak Bola Kota Ternate untuk Porprov III Halsel

TERNATE - Tim Askot Ternate siap menampilkan yang terbaik pada pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Hal tersebut menyusul permintaan Walikota Ternate Burhan Abdurahman, yang menyampaikan keinginannya untuk menyaksikan tim Askot Ternate tampil di partai final.

Sekretaris Askot Ternate Imawan Haris saat diwawancarai sore kemarin mengatakan, Askot Ternate siap memenuhi ekspektasi yang disampaikan oleh Walikota Ternate (Burhan Abdurahman). Olehnya itu, tim Askot bakal melakukan persiapan yang intens, hingga pada H-1 keberangkatan (menuju Halsel).

"Pak Wali paska pelepasan kontingen Rabu kemarin di Kantor Walikota, langsung menyampaikan keinginannya, bahwa beliau ingin menyaksikan tim Askot Ternate tampil di Partai Final. Dan In Shaa Allah kami bisa memenuhi permintaan itu," ucap Imawan.

Ya, sesuai dengan hasil rapat CDM II persiapan Porprov pada tanggal 16 November lalu. Cabang olahraga sepak bola akan diikuti sebanyak 6 tim, yakni Kota Ternate, Halmahera Barat, Halmahera Timur, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, dan Morotai (info terakhir Halteng tidak ikut)
Askot Ternate tentu harus melakukan persiapan yang matang. Bagaimana tidak, tim dari Kabupaten lain juga tentu tidak akan memberikan jalan mulus bagi Askot Ternate, hingga tampil ke partai final.
Di samping itu, Kota Ternate sendiri memiliki track record yang sangat baik untuk cabang olahraga sepak bola di pesta olahraga tingkat Provinsi ini. Dimana, mereka (Kota Ternate) secara beruntun sukses meraih medali emas pada Porprov I maupun II.

"Kita siap pertahankan emas dengan materi pemain yang ada. Yang jelas, di sisa waktu kurang lebih satu minggu kedepan ini akan kita gunakan untuk berlatih dan terus berlatih," tutur Imawan sambil mengatakan bahwa pelatih kepala tim Askot Ternate adalah Mochtar Ade. (mg-01/yun)

 

Share
Berita Terkait

Sepak Bola Indonesia Harus Maju

18/04/2019, 10:49 WIT

Asprov Panggil 43 Pemain

13/02/2019, 13:21 WIT

Zamroni Dipanggil Perkuat PSPS Riau

07/03/2018, 13:12 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan